UNTUK INDONESIA
Billy - Amanda Manopo Umbar Mesra Bikin Gigit Jari
Billy Syahputra dengan Amanda Manopo resmi berpacaran pamer momen mesra ke publik yang membuat warganet baper gigit jari.
Syahputra dengan Amanda Manopo resmi berpacaran pamer momen mesra ke publik. (Foto: Instagram/bilsky16)

Jakarta - Aktris cantik Amanda Manopo resmi berpacaran dengan komedian Billy Syahputra. Mereka kini makin blak-blakan mengumbar kemesraan ke hadapan publik dan membuat warganet jadi kebawa perasaan alias baper.

Soal hubungan sejoli ini memang sempat menjadi teka-teki bagi banyak orang. Namun, kini mereka tidak menyembunyikan kemesraannya, dengan saling memberi tanda bahwa mereka telah resmi berpacaran.

Tau ngga kalo malam minggu. paling enak memeluk kamu.

Adik kandung almarhum komedian Olga Syahputra itu terlihat mangabdikan momen mesra dengan kekasih barunya Amanda Manopo lewat akun Instagram miliknya @bilsky16 pada Minggu, 26 Juli 2020.

Baca juga: Billy Syahputra dan Amanda Manopo Mulai Coba Hal Baru

Billy dengan percaya diri memeluk mesra sang kekasih dengan meninggalkan pantun rayuan gombal yang ditujukan kepada pujaan hatinya yang baru.

"Syamsir alam lagi dengerin lagu. Orang buluk lagi minum jamu. Tau ngga kalo malam minggu. paling enak memeluk kamu," tulis Billy dalam caption unggahan.

Postingan itu kian ramai dibanjiri komentar netizen ketika Amanda yang juga sedang berbunga-bunga membalas dengan mengatakan,"My Love,".

Billy SyahputraBilly Syahputra  pamer kemesraan setelah resmi berpacaran. (Foto: Instagram/bilsky16)

Sontak, warganet pun langsung meninggalkan komentar dengan mendoakan pasangan Billy dan Amanda Manopo agar awet hingga ke jenjang pernikahan.

"Cucok bang Bill @bilsky16 mirip jodoh semoga langgeng," kata Tina Toon.

"Waduhhh...doaku sama Allah SWT semoga jodoh dunia akhirat," ujar akun @inaherlina88.

"Semoga langgeng ya bng billy sama amanda aamiin aamiin ya allah," tulis akun @dk_kalbarr07.

"Halalin langsung dong bg @bilsky16," timpal akun @cris.joy08.

"Semoga lancar sampai Hari H," komentar akun @arman_maulana1504.

"Bg cepat nikah tahun ini lamar langsung jangan banyak teori bg heheh," tulis akun @dessydumaria lagi.

"Bahagia selalu ya,semoga berjodoh,Amiiin yra," kata akun @dianapangestuti76.

Baca juga: Foto Seksi Amanda Manopo, Billy Syahputra: Aku Milikmu

Sebelumnya, Amanada Manopo membenarkan gosip yang menyatakan dirinya berpacaran dengan Billy Syahputra. Meski demikian, mantan kekasih Christ Laurent itu tidak terlalu mempersoalkan soal kepastian hubungan dan tanggal jadian.

"Enggak perlu harus jadian-jadian, udah gede juga. Saya kan beda dari cewek yang lain. Maksudnya, kepastian itu enggak perlu harus diungkapkan, kan? Tinggal ditunjukin, enggak perlu ngomong 'Kamu jadi pacarku' tapi punya pacar lain. Jalani, kita sama-sama saling percaya, nggak perlu harus ada tanggal jadian, tanggal anniversary, entar kalo lupa ngamuk, berantem," kata Amanda di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin, 20 Juli 2020.

Ia hanya menerapkan sikap saling percaya satu sama lain saat menjalin hubungan spesial dengan pria. Hal serupa juga dia lakukan pada pria-pria sebelumnya.

"Gue dari dulu kalau punya mantan nggak pernah ada tanggal jadian sebenarnya. Kita cuma ngitung awal dekat dari apa sampai apa. Jalani aja apa yang dijalani. Yang penting saling percaya, saling nyaman, doain aja yang terbaik buat ke depannya," ujar bintang serial Serial Suara Hati Istri itu. []

Berita terkait
Billy Syahputra-Amanda Manopo Kepergok Berbalas Kode
Presenter Billy Syahputra kepergok saling berbalas kode dengan pesinetron muda Amanda Manopo.
Parah, Billy Cuma Prank Jual Rumah Olga Syahputra
Billy Syahputra sempat berniat menjual rumah peninggalan Olga Syahputra, ternyata itu hanya prank.
Billy Ingin Jual Rumah Peninggalan Olga Syahputra
Rumah peninggalan Olga Syahputra akan dijual dan telah diumumkan Billy di akun media sosialnya.
0
Billy - Amanda Manopo Umbar Mesra Bikin Gigit Jari
Billy Syahputra dengan Amanda Manopo resmi berpacaran pamer momen mesra ke publik yang membuat warganet baper gigit jari.