UNTUK INDONESIA
Bersimbah Darah Anggota Polres Pamekasan Ditusuk OTK
Sebelum jatuh bersimbah darah, Bripka Imam Sutrisno sempat mendatangi rumah temannya di Jalan Sersan Mesrul, Kelurahan Gladak Anyar, Pamekasan.
Ilustrasi penusukan. (Foto: Ilustrasi)

Pamekasan - Anggota Polres Pamekasan Bripka Imam Sutrisno tergeletak bersimbah darah di Jalan Agus Salim Kota Pamekasan, Selasa 10 Desember 2019, pukul 11.30 Wib. Diduga Bripka Imam tersungkur akibat ditusuk orang tak dikenal.

Saksi kejadian, Achmad Jakfar mengatakan, Imam diketahui mengendarai sepada motor sudah dalam kondisi tak berdaya. Keterangan warga, Imam baru datang dari salah seorang temannya di Jalan Sersan Mesrul, Kelurahan Gladak Anyar.

"Bacokan itu bisa jadi saat Imam sudah berada di atas kendaraan atau di rumah temannya itu," kata Achmad kepada Tagar, Selasa 10 Desember 2019.

Tepat berada di depan bank swasta di Pamekasan, istri korban berteriak minta tolong melihat suaminya bersimbah darah.

Bacokan itu bisa jadi saat Imam sudah berada di atas kendaraan atau di rumah temannya itu.

Terpisah, Kasubag Humas Polres Pamekasan Iptu Nining Dyah Puspitasari mengatakan, Imam merupakan anggota Polres Pamekasan yang bertugas di bagian Satreskrim. Ditemukan luka tusukan di bagian perut Imam.

"Benar, sekarang korban dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan perawatan," kata Iptu Nining.

Menurutnya, semula Imam berboncengan dengan ibunya dengan mengendarai motor bernomor polisi M 2928 CB. Motornya diparkir dan berjalan menuju rumah temannya. Namun setelah keluar, Imam dalam kondisi lesu darah akibat dibacok.

Kemudian ia berusaha meminjam sepeda motor milik teman ceweknya bernomor polisi M 5482 BN untuk mengobati lukanya ke rumah sakit. Akan tetapi lukanya tak bisa ditahan hingga membuat dirinya tersungkur di tanah. [] 

Berita terkait
Polresta Malang Kota Tangkap Satu Tahanan Kabur
Kapolresta Malang Kota AKBP Leonardus mengatakan alasan tersangka nekat kabur dari tahanan karena ingin menghadiri pernikahan anaknya.
Puting Beliung, Listrik di Bangkalan Belum Normal
Personel gabungan sibuk menyingkirkan pohon tumbang dan tiang listrik yang mengganggu akses jalan.
BEM Malang Raya Desak Presiden Jokowi Bentuk KKR
Mahmud mengatakan dengan adanya KKR, bisa mengungkap seluruh kasus pelanggaran HAM berat di Indonesia.
0
Pulang dari Zona Merah, 1 Warga Samosir ODP Covid-19
Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 di Kabupaten Samosir, menetapkan seorang wanita sebagai ODP.