UNTUK INDONESIA
Bersiap! Taman Hiburan Super Nintendo Mulai Dibuka 2021
Taman hiburan Super Nintendo mengumumkan kepastian membuka operasionalnya untuk pertama kali pada tahun 2021. Bisa main Super Mario Bross live.
Foto candid arial Taman Hiburan Super Nintendo. (Foto: Istimewa)

Jakarta - Taman hiburan Super Nintendo mengumumkan kepastian membuka operasionalnya untuk pertama kali pada tahun depan alias 2021. Kepastian ini diperoleh setelah jadwal pembukaan tertunda akibat pandemi virus corona.

Berbagai macam jenis permainan yang biasa dimainkan di konsol video game rumahan Super Nintendo. dapat Anda coba ketika datang ke taman hiburan tersebut. Seperti game Yoshi's Adventures, dan tentunya Super Mario Bross.

Secara garis besar, akan banyak instalasi serupa dengan di game Nintendo dalam taman hiburan ini. Namun istimewanya, pengunjung dapat menggunakan mobil mengangkut orang ke seluruh bagian taman seperti di game Yoshi's Adventures.

Baca juga:

Tentu tidak bisa dilupakan perjalanan ala Super Mario Bross, tetapi kali ini di kehidupan nyata bukan berada di game. Ada juga Mario Kart yang bisa menjadi hiburan Anda balap-balapan bersama teman ketika traveling ke taman ini.

Ketika memainkan Super Mario Bross di sini, gelang "power-up band" akan diberikan kepada pengunjung. Gelang itu memungkinkan pengunjung mengumpulkan koin dan bersaing dengan peserta lain.

Taman Hiburan Super NintendoTaman Hiburan Super Nintendo (Foto: Universal Parks & Resorts/Nintendo)

Seperti di game konsolnya, Anda dapat memilih enam opsi karakter dalam permainan Super Mario Bross, yaitu Mario, Luigi, Princess Peach, Princess Daisy, Toad, dan Yoshi.

Menjelang peluncuran taman hiburan Super Nintendo di Jepang, Mario Cafe & Store pertama di dunia baru saja dibuka operasionalnya di Jepang. Pengunjung yang datang dapat membeli camilan dan suvenir eksklusif, mulai dari sandwich pancake berbentuk topi Mario atau Luigi, dan masih banyak lagi.

Sementara untuk teman makan, cafe ini menyediakan soda krim dan minuman ringan dalam cangkir jamur super bersama dengan suvenir Nintendo.

Berita terkait
10 Liburan Kece Keluarga Irfan Bachdim Setelah Pindah ke Sleman
Ketika dikontrak klub sepakbola asal Sleman, ia memboyong seluruh keluarganya tinggal di kabupaten bagian dari DI Yogyakarta itu.
Arab Saudi Buka Museum Kegembiraan, Bikin Hati Ceria
Tak ingin menunda operasional sarana tempat wisata, Museum Kegembiraan baru saja dibuka di Riyadh, Arab Saudi.
One Day Trip ke Tangerang Selatan, Bisa Wisata ke Mana Saja?
Tangerang Selatan menyimpan banyak ragam wisata yang bisa dikunjungi, termasuk untuk para traveler yang ingin one day trip.
0
Rekomendasi Buah yang Wajib Dimakan Ketika Musim Hujan
Rekomendasi buah-buahan yang cocok untuk dinikmati ketika musim hujan.