UNTUK INDONESIA
BCL Tak Mungkin Berjodoh dengan Ariel Noah
BCL digosipkan dekat dengan Ariel Noah mendapat penolakan dari warganet yang mengatakan tidak pantas untuknya.
Bunga Citra Lestari dan Ariel Noah. (Foto: Instagram/bclsinclair)

Jakarta - Penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL) sempat digosipkan dekat dengan Ariel Noah, namun ternyata kabar itu mendapat penolakan dari warganet.

Banyak netizen beranggapan vokalis Noah itu tidak pantas bersanding dengan BCL. Komentar itu beredar di media sosial.

Hal itu bermula ketika BCL mengunggah video di chanel YouTube nya @IT'S ME BCL. Dalam video berdurasi 3 menit 44 detik tersebut, Unge sapaan akrabnya itu tengah menyanyikan lagu Ariel Noah yang berjudul Menghapus Jejakmu.

Bunga Citra LestariBunga Citra Lestari mesra dengan Ariel Noah. (Foto: YouTube/IT\'S ME BCL)

Dalam video itu, mereka terlihat romantis, apalagi saat mengawali dengan adegan berdua diatas sofa hijau. BCL menunjukkan sikap manja kepada mantan kekasih Luna Maya itu sambil tertawa lepas.

Video yang telah disaksikan 28 juta pengguna akun YouTube itu ternyata mencuri perhatian warganet hingga meninggalkan komentar. Apalagi, seorang pemilik akun @Nur Janah membayangkan Ariel Noah dan BCL berjodoh.

"Kalau nantinya Allah takdirkan BCL jodoh sama Ariel. Pendukung dua-duanya mau gimana ayo.... kalau aku selalu doakan yang terbaik untuknya biar selalu sehat, sukses segalanya dan tentunya akan lebih baik," kata akun tersebut dalam kolom komentar.

Komentar itu langsung diserang balasan warganet lain yang secara gamblang menolak jika BCL berjodoh dengan vokalis grup band Noah itu.

"Enggak usah berkhayal, Ariel playboy, enggak selevel dengan Ashraf," ujar akun @Yenzi Lime.

Bunga Citra LestariBunga Citra Lestari kompak bersama anaknya Noah Siclair. (Foto: Tik Tok/BCLSinclair)

Komentar penolakan netizen terhadap BCL yang berjodoh dengan Ariel Noah juga disampaikan melalui akun TikTok-nya @BCLSinclair. Hal itu disampaikan netizen dalam sebuah video singkat yang dibagikan BCL bersama anak semata wayangnya Noah Sinclair.

"Tetap kuat ya kaka dan banyak berdoa ya kak BCL Sinclair. Saya sering dengar dari berita kaka BCL digosipkan dengan Ariel saya kurang setuju kak sama Ariel, enggak pantas," kata akun @Dinda Danial.

"Kak jangan sama Ariel ya kak, tetap setia sama abang Ashraf," timpal akun @user1903006318104.

Namun, tak sedikit juga netizen yang berharap jika keduanya menjadi sebagai pasangan kekasih.

"Pokoknya kalau ada jodoh Ariel sama BCL didukung banget. soalnya nie pasangan romantis bangetttt," ujar akun @Lida Nurlaida.

"Dukung banget Ariel sama BCL," ucap akun @Septi Sari.

"Ya Allah cocok banget yaaaa," kata @Via Selvia menyematkan emoji cinta.

"Jodoh kak Unge sama Ariel Aminnnn," ujar akun @arman mizawaldi. []

Baca juga:

Berita terkait
Momen Kompak Noah-BCL Usai Ditinggal Ashraf Sinclair
BCL dan Noah kerap membagikan momen kekompakan mereka di media sosial pasca kematian Ashraf Sinclair. Mereka sangat tegar.
Momen Vulgar Tara Basro, BCL dan 2 Artis di Internet
Tara Basro, Bunga Citra Lestari (BCL) dan sederet artis lain pernah menjadi sorotan publik lantaran foto dan video vulgarnya tersebar di internet.
Ashraf Sinclair Meninggal, BCL Diincar Tiga Pria
Seorang anak indigo bernama Ahmad Oxavia Rahman meramalkan BCL akan didekati tiga pria setelah Ashraf Sinclair meninggal dunia.
0
Bioskop di Jakarta Sudah Dibuka, Begini Aturannya
Sejumlah bioskop termasuk CGV kembali dibuka. Dalam satu hari CGV hanya membuka 8 auditorium.