UNTUK INDONESIA
Batal Nikah, Cita Citata Akui Masih Cinta Roy Geurts
Cita Citata masih berharap pembatalan rencana pernikahannya dengan Roy Geurts bukan keputusan final. Ia juga mengaku masih cinta pada kekasihnya.
Adegan romantis Cita Citata sebelum putus dengan Roy Geurts. (Foto: Instagram/cita_citata)

Jakarta - Penyanyi dangdut Cita Citata mengaku masih berharap pembatalan rencana pernikahannya dengan sosok bule bernama Roy Geurts, bukan keputusan final. Dalam pernyataannya di depan awak media, sang biduan secara gamblang mengaku masih mencintai pria asal Belanda itu.

Berbicara di depan wartawan, Cita Citata nampak tegar dan berpikiran positif dalam menghadapi permasalahan yang kini tengah dihadapinya. Ia berharap kekecewaan yang tengah dirasakan merupakan jalan terbaik bagi semua pihak.

"Mudah-mudahan yang terbaik untuk aku, baik untuk hidup aku, dan semua orang di sekitar aku," kata Cita Citata, kepada wartawan di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, dikutip Tagar pada Minggu, 5 Juli 2020.

Namun begitu, penyanyi 25 tahun ini berharap keputusan yang telah terucap bukanlah kesepakatan akhir, melainkan sebuah fase semata. Cita Citata juga tidak ingin menyalahkan pihak manapun dalam perkara yang tengah ia hadapi.

Bahkan, Cita Citata secara gamblang mengaku masih menaruh cinta yang besar kepada Roy Geurts. Ia juga meminta agar didoakan mendapat hasil terbaik dalam persoalan yang tengah dihadapinya.

"Mudah-mudahan bukan keputusan yang final, tapi ya sebuah fase. Aku enggak mau banyak omongin panjang kali lebar siapa yang salah dan benar, atau pembelaan aku. Aku enggak mau," kata dia.

"Aku selalu mencintai dan sayang sama dia. Jadi aku enggak mau banyak bicarain itu. Ya, doakan aja yang terbaik," ujar Cita Citata.

Diberitakan sebelumnya, Cita Citata dan Roy Geurts sempat berencana untuk melangsungkan pernikahan, setelah pada awal tahun ini pria asal Belanda yang saat ini bekerja di Indonesia itu dikabarkan melamar sang biduan saat keduanya berada di Negeri Kincir Angin.

Dalam sebuah kesempatan, Cita Citata juga menegaskan jalan yang ingin diambilnya bersama Roy bukan menikah secara siri, melainkan pernikahan yang sah dan diakui negara. Namun sayangnya, rencana itu harus ditunda karena situasi tidak memungkinkan akibat pandemi Covid-19.

Baca juga: Alasan Cita Citata Gagal Nikah Meski Pacar Udah Mualaf

Belakangan, hubungan asmara Cita Citata dengan Roy justru berakhir di tengah jalan mengagalkan rencana pernikahan mereka. Pelantun tembang Sakitnya Tuh di Sini tersebut mengungkapkan secara langsung kabar tersebut kepada awak media beberapa waktu lalu. []

Berita terkait
Kalina Oktarani Kenang Deddy Corbuzier Sebagai Suami
Kalina Oktarani mengenang kisah masa lalu rumah tangganya dengan Deddy Corbuzier, yang tidak diketahui publik sebelumnya akhirnya bercerai.
Indra Priawan Lamar Nikita, Azof Disentil Netizen
Azof Rangga disentil netizen untuk segera menyusul Nikita Willy yang telah melangsunglan lamaran dengan Indra Priawan.
Resmi! Nikita Willy Dilamar Indra Priawan
Aktris peran Nikita Willy resmi dilamar putra bos Blue Bird Indonesia, Indra Priawan.
0
Batal Nikah, Cita Citata Akui Masih Cinta Roy Geurts
Cita Citata masih berharap pembatalan rencana pernikahannya dengan Roy Geurts bukan keputusan final. Ia juga mengaku masih cinta pada kekasihnya.