UNTUK INDONESIA
Baskara Bikin Petisi Spotify-kan Karya Jason Ranti
Vokalis band .Feast, Baskara Putra, membuat petisi dukungan agar penyanyi folks Jason Ranti alias Jejeboy mau merilis karya-karyanya di Spotify.
Logo Petisi Spotify-kan Jejeboy.

Jakarta - Vokalis kelompok musik .Feast, Baskara Putra, membuat petisi dukungan agar penyanyi folks Jason Ranti alias Jejeboy mau merilis karya-karyanya di platform pemutar musik daring Spotify. 

Diketahui, dua album karya Jejeboy memang belum bisa dinikmati melalui kanal musik digital.

Lewat akun Instagram pribadinya, Baskara meminta kepada warganet untuk membantu menandatangani petisi dukungan yang ia buat melalui situs Change.org. Dalam keterangan unggahan, penyanyi solo dengan moniker Hindia itu menjelaskan asal-usul dibuatnya petisi.

"Di sini niat baik saya adalah untuk menindaklanjuti pembicaraan kami beberapa minggu ini perihal pengarsipan seluruh katalog Jason Ranti secara digital agar bisa dinikmati di @spotifyasia dan seluruh layanan musik digital lainnya," tulis Baskara.

"Kata Jeje, kalau petisinya banyak ditandatangani, Ia bersedia menaikkan lagu-lagunya ke Spotify," kata dia masih dalam keterangan unggahan yang sama.

Hingga berita ini diturunkan, petisi yang bisa diakses melalui tautan bit.ly/spotifykanjejeboy itu telah ditandatangani 4700 lebih warganet dan terus bertambah.

Dalam keterangan petisi, Baskara juga mengaku kalau dirinya merupakan bagian dari Gerombolan Woyoo, sebutan bagi penggemar militan karya musik Jason Ranti.

Kata Jeje, kalau petisinya banyak ditandatangani, Ia bersedia menaikkan lagu-lagunya ke Spotify.

Ia juga mengajak sesama fans Jejeboy untuk ikut menandatangani petisi, kendati mengaku tak meragukan kebesaran nama idolanya tersebut meski tanpa merilis lagu melalui format digital.

"Saya yakin bahwa tanpa masuknya lagu-lagu beliau ke katalog digital, nama Jason Ranti akan tetap besar dan harum. Terbukti dari banyaknya jumlah penonton yang kerap mendatangi pertunjukan Jeje setiap minggu," kata Baskara.

Baca juga: Jason Ranti dan Gerombolan Woyoo di Synchronize 2019

"Maka dengan ini, saya selaku simpatisan Gerombolan Woyoo menyerukan ajakan teman-teman untuk menandatangani dan menyebarkan petisi ini agar kita bisa sama-sama memperluas penyebaran kata-kata mutiara milik Jason Ranti ke seluruh penjuru Nusantara," ujar dia. []

Berita terkait
Jason Ranti, Kunci Musikal Film 'Koboy Kampus'
Jason Ranti menjadi kunci musikal dalam film berjudul Koboy Kampus (Understanding The Panas Dalam).
Jason Ranti Rilis Album Kedua Bertajuk Sekilas Info
Solois muda asal Jakarta Jason Ranti alias Jejeboy menelurkan album kedua bertajuk Sekilas Info.
The Flowers Tampil Lebih Liar di Album 'Roda-Roda Gila'
Album Roda-Roda Gila, disebut Boris akan menjadi album terbaru The Flowers yang lebih liar.
0
Gempa 5,6 SR Guncang Tapanuli Bagian Selatan Sumut
Gempa dengan kekuatan 5,6 Skala Richter mengguncang wilayah Tapanuli Bagian Selatan, Sumatera Utara.