Indonesia
Bareng Ahok di Kalimantan, Perut Puput Disebut Hamil
Netizen menyebut ada yang berbeda dari bagian tubuh Puput ketika menemani Ahok ke Kalimantan. Disebut-sebut Puput hamil.
Ahok dan Puput yang terlihat perutnya membuncit di Kalimantan

Jakarta - Puput Nastiti Devi mendampingi suaminya, mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaya Purnama alias Ahok ke Kalimantan. Netizen menyebut ada yang berbeda dari bagian tubuh Puput ketika menemani Ahok mendapatkan gelar kehormatan dari suku Dayak tersebut. Terlihat perut Puput membuncit.

Penampakan perut buncit Puput diketahui netizen pertama kali lewat unggahan foto akun Instagram @btp_fans_club. Dalam unggahan itu Ahok terlihat dipakaikan topi khas Suku Dayak, sedangkan Puput yang berada di sampingnya mengenakan longdress berwarna biru.

"Ahok dan puput saat berada di Kalimantan. Awas jangan terlalu cape mbak puput... Semoga lancar sampai lahiran.. Amin," tulis akun @btp_fans_club diikuti unggahan dokumentasi Ahok dan Puput di Kalimantan.

AhokAhok dan Istrinya Puput. (Foto: Instagram/@btp_fans_club)

Sontak postingan itu mendapat beragam komentar dari netizen. Rata-rata mereka memberikan support atas kondisi yang dialami Puput. "Semoga lancar sampe lahiran ya Pak Ahok n Puput," tulis akun Instagram @naylamanika.

Ada juga netizen yang berkelakar Ahok selaku suami tak membutuhkan waktu lama mendapatkan buah hati dari pernikahannya dengan Puput. "Cepat juga produksinya pak," tulis akun @risyatinikma.

Bahkan, akun @yustina_chan menganggap Ahok sudah bisa melupakan kisah cinta lamanya. "Ahok sudah move on...terbukti puput isi," tulisnya.

Baca juga: 

Berita terkait
0
Ustaz Abdul Somad Batal Isi Ceramah di Pematangsiantar
Ustad Abdul Somad batal mengisi tausiah di Kota Pematangsiantar. Rencananya, UAS akan hadir di Masjid Raya, Minggu 25 Agustus 2019.