Barcelona Gusur Sevilla di Klasemen Liga Spanyol

Kecemerlangan Pedri mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan ketat antara dua tim terbaik Spanyol, Barcelona vs Sevilla
Pedri merayakan gol untuk Barcelona paa laga dengan Sevilla di LaLiga Spanyol, 3 April 2022, dengan skor akhir 1-0 untuk Barcelona (Foto: marca.com - Alejandro García/EFE)

Barcelona, Spanyol - Barcelona dan Sevilla telah bertukar tempat di peringkat klasemen LaLiga Santander, Spanyol, setelah Catalans, julukan Barcelona, mengalahkan Andalusia, julukan Sevilla, 1-0 di Camp Nou pada Minggu, 3 April 2022, malam.

Di klasemen sementara LaLiga Barcelona ada di peringkat kedua dengan 57 poin, selisih 12 poin dengan pemuncak klasemen yang sudah mengumpulkan 69 poin. Sementara Sevilla tergusur ke posisi keempat di belakang Atletico Madrid dengan poin 57. Poin Atletico sama dengan Barcelona dan Sevilla. Tapi, Barcelona unggul selisih gold dan tersisa satu laga lagi.

Pedri mencetak satu-satunya gol untuk Barcelona dalam pertandingan yang sebagian besar didominasi Barcelona. Kondisi ini persis seperti yang diinginkan Xavi Hernandez, pelatih Barcelona, setelah timnya menang 4-0 di kandang Real Madrid sebelum jeda internasional, 21 Maret 2022.

Ada ketakutan di awal pertandingan ketika Sergio Busquets datang bersama dengan rekan setimnya Gerard Pique yang membuat gelandang itu tergeletak di tanah, tetapi setelah beberapa menit dia bisa kembali ke lapangan.

Barcelona mendominasi pertandingan sejak awal, tetapi serangan Sevilla yang jarang terjadi mengakibatkan Anthony Martial mencoba mengirim umpan silang ke dalam kotak yang mengenai lengan Ronald Araujo, meskipun wasit memutuskan untuk tidak memberikan penalti karena menganggap lengan pemain Uruguay itu terlepas. sisinya.

Xavi HernandezXavi Hernandez (Foto: marca.com/EFE)

Sisa babak pertama berlangsung agak hangat, Barcelona maupun Sevilla tidak menciptakan peluang apapun, tetapi babak kedua melihat tim Xavi mengendalikan permainan.

Ada peluang awal Erik Lamela untuk Sevilla, tetapi setelah itu Pedri, Ferran Torres dan Ronald Araujo semua memiliki peluang untuk mencetak gol.

Tendangan jarak jauh Gerard Pique dibelokkan Jules Kounde, yang memaksa Bono berlari melewati garis gawangnya untuk melakukan penyelamatan, dan dari sepak pojok yang dihasilkan bek tengah Barcelona melihat sundulannya masih membentur mistar.

Kemudian, pada menit ke-72, Barcelona akhirnya menemukan terobosan. Pedri melepaskan diri dari sederet pemain Sevilla di tepi kotak penalti sebelum melepaskan tembakan mendatar ke arah gawang, yang berakhir di pojok kiri bawah.

Barcelona tampak seperti mereka bisa menambah keunggulan di sisa pertandingan, tapi Sevilla bertahan dan mencoba untuk menjaga permainan tetap dekat.

Ada satu insiden yang membuat para pemain Sevilla frustrasi karena Pique mendapat kartu kuning, meskipun menjadi pemain terakhir, tetapi mereka kehilangan keunggulan klinis yang dibutuhkan untuk mendapatkan poin dari pertandingan ini (SAM/marca.com). []

Barcelona Lagi-lagi Ditahan Imbang Sevilla 1 - 1

Lionel Messi Pergi Level Barcelona Turun di Liga Champions

Barcelona di Ujung Tanduk Setelah Ditahan Imbang Benfica 0 - 0

Barcelona Menang Atas Elche 3-2

Berita terkait
Barcelona Gilas Real Madrid 4 – 0 di El Clasico
Barcelona mepermalukan Real Madrid di kendang sendiri di Estadio Santiago Bernabeu dengan menelan kekalahan pahit 0-4 dari Barcelona
0
Staf Medis Maradona Akan Diadili Atas Kematian Legenda Sepak Bola Itu
Hakim perintahkan pengadilan pembunuhan yang bersalah setelah panel medis temukan perawatan Maradona ada "kekurangan dan penyimpangan"