UNTUK INDONESIA
BaraJP Siap Menangkan Aljhon di Pilkada Toraja
Ketua Barisan Relawan Jokowi Presiden (BaraJP) Sulsel, Ekawanto Saba mendukung Albertus Patarru dan Jhon Diplomasi (Aljhon) di Pilkada Tana Toraja.
Ketua BaraJP Sulsel Ekawanto Saba (pake masker putih) dan Albertus Patarru (pake Topi) bakal calon Bupati Tana Toraja. (Foto: Tagar/Yohanis Battung Marrung)

Tana Toraja - Ketua Barisan Relawan Jokowi Presiden (BaraJP) Sulsel, Ekawanto Saba menyatakan dukungannya kepada pasangan calon Bupati dan calon Wakil Bupati Tana Toraja, Albertus Patarru dan Jhon Diplomasi (Aljhon).

Sangat pas untuk membenahi defisit anggaran yang saat ini terjadi di Tana Toraja.

Menurut Ekawanto, Aljhon merupakan pasangan yang ideal, sosoknya yang bersahaja dan cukup merakyat diyakini mampu membawah perubahan yang signifikan nantinya di Tana Toraja, maka pantas untuk di perjuangkan. Apalagi, kata dia, Aljhon memiliki latar belakang yang mumpuni.

"Pak Albert itu punya pengalaman sebagai Direktur BUMN yang bergerak di bidang keuangan sedangkan pak John, pengalamannya di bidang koperasi. Sangat pas untuk membenahi defisit anggaran yang saat ini terjadi di Tana Toraja," ujar Ekawanto, kepada Tagar, Sabtu 12 September 2020.

Ekawanto menambahkan jika Albertus patarru memiliki jaringan yang kuat di pusat. Jadi Bupati harusnya seperti demikian. Memiliki  jaringan sampai ke pemerintah pusat sehingga nantinya koordinasi dari pusat sampai daerah bisa berjalan secara maksimal.

Pasangan Albertus Patarru -Jhon Diplomasi di ketahui menjadi pendaftar pertama di KPU tana Toraja pada 4 September 2020 dengan di usung tiga partai yakni, PDI Perjuangan, Hanura dan Partai Berkarya.

Pada konstestasi pilkada di Tana Toraja, ada tiga bakal calon yang akan bertarung. Yakni Albertus Patarru-Jhon Diplomasi, Theofilus Allorerung-Zadrak Tombeg dan petahana Nicodemus Biringkanae-Victor Datuan Batara. []

Berita terkait
Polres Tana Toraja Menggelar Deklarasi Pilkada Damai
Kepolisian Resort Tana Toraja menggelar deklarasi Pilkada damai dengan komitmen netralitas dan tidak provokasi maupun kepentingan.
Wings Air Buka Penerbangan ke Toraja via Makassar
Wings Air member of Lion Air Group akan membuka penerbangan berjadwal baru ke Bandara Toraja dari Makassar melalui Bandara Sultan Hasanuddin.
Klaster Tongkonan Ada Tambah Positif Covid-19 Toraja
Kasus positif Covid-19 di Tana Toraja terus bertambah. Terbaru ada penambahan 9 pasien, 6 di antaranya dari klaster Tongkonan Ada.
0
BaraJP Siap Menangkan Aljhon di Pilkada Toraja
Ketua Barisan Relawan Jokowi Presiden (BaraJP) Sulsel, Ekawanto Saba mendukung Albertus Patarru dan Jhon Diplomasi (Aljhon) di Pilkada Tana Toraja.