UNTUK INDONESIA

Bank Bukopin Resmi Ganti Nama Menjadi Bank KB Bukopin

PT Bank Bukopin Tbk. resmi merubah nama menjadi PT Bank KB Bukopin Tbk pada hari ini, Selasa 23 Februari 2021.
Logo Bank KB Bukopin. (Foto:Tagar/KB Bukopin)

Jakarta - PT Bank Bukopin Tbk. resmi merubah nama menjadi PT Bank KB Bukopin Tbk pada hari ini, Selasa 23 Februari 2021. Perubahan ini, sesuai dengan Akta Notaris Dr. Yurisa Martanti SH MH No.12 tanggal 22 Desember 2020 terkait perubahan anggaran dasar.

Seluruh dokumen baik yang bersifat perjanjian yang masih menggunakan nama PT Bank Bukopin Tbk. yang mengikat perseroan akan tetap berlaku sampai dengan berakhirnya perjanjian tersebut.

"Selanjutnya, seluruh aktivitas perseroan mulai 23 Februari 2021 akan menggunakan identitas baru yaitu PT Bank KB Bukopin Tbk," tutur direksi PT Bank KB Bukopin Tbk dalam publikasi di media massa pada Selasa 23 Februari 2021.

Setelah penggantian nama tersebut, otomatis perseroan ini juga mengganti logo resminya menjadi KB Bukopin dengan komposisi warna kuning dan hitam.

"Berdasarkan hal tersebut di atas maka seluruh dokumen baik yang bersifat perjanjian yang masih menggunakan nama PT Bank Bukopin Tbk. yang mengikat perseroan akan tetap berlaku sampai dengan berakhirnya perjanjian tersebut," jelas direksi.

Selain itu, juga dijelaskan bahwa untuk setiap korespondensi atau terkait produk dan layanan bank yang masih menggunakan nama PT Bank Bukopin Tbk. masih akan tetap berlaku. Produk dan layanan tersebut seperti setiap warkat, Kartu ATM, kartu kredit, fasilitas, layanan dan fitur.

"Pergantian seluruh atribut fisik dan digital dengan penggunaan nama KB Bukopin akan dilakukan secara bertahap," pungkas Direksi.[]

Berita terkait
KB Kookmin Bank Jadi Pemegang Saham Terbesar Bukopin
Direktur Utama Bank Bukopin Rivan Purwantono mengatakan KB kookmin Bank resmi menjadi pemegang saham terbesar dalam PUT V.
OJK Setujui KB Kookmin Bank Pemegang Saham Bukopin
OJK mengeluarkan persetujuan masuknya KB Kookmin Bank sebagai Pemegang Saham Pengendali (PSP) di PT Bank Bukopin (Tbk).
Profil Bank Bukopin, Digandrungi Investor
Bank Bukopin Tbk resmi dipegang oleh KB Kookmin Bank, bank asal Korea Selatan dengan porsi kepemilikan sebesar 33,90 persen.
0
Bank Bukopin Resmi Ganti Nama Menjadi Bank KB Bukopin
PT Bank Bukopin Tbk. resmi merubah nama menjadi PT Bank KB Bukopin Tbk pada hari ini, Selasa 23 Februari 2021.