Band Coldplay Ajak Jokowi Gabung di Global Citizen Live

Acara Global Citizen Live merupakan kegiatan tahunan mengatasi isu global yang akan dimulai pada 25 September 2021.
Coldplay (Foto:Tagar/Instagram @coldplay)

Jakarta - Band rock Inggris, Coldplay baru-baru ini mengajak Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo (Jokowi) bergabung dengan The Ban Ki-moon Centre, melalui akun Twitter resmi @coldplay.

"Jokowi, maukah kamu bergabung dengan @bankimooncentre dan koalisi penggiat iklim Indonesia di #GlobalCitizenLive dan membuat komitmen untuk bumi? Anda memimpin, maka yang lain akan mengikuti," cuit Coldplay di Twitter, dikutip Tagar.id, Minggu, 19 September 2021.

Melansir dari laman globalcitizen.org, acara Global Citizen Live merupakan kegiatan tahunan mengatasi isu global yang akan dimulai pada 25 September 2021. 

Acara ini akan mengambil tema “Rencana Perbaikan untuk Dunia” yang fokus pada Covid-19, mengakhiri krisis kelaparan, memperbaiki pembelajaran, melindungi bumi dan mengadvokasi kesetaraan untuk semua.


Jokowi, maukah kamu bergabung dengan @bankimooncentre dan koalisi penggiat iklim Indonesia di #GlobalCitizenLive dan membuat komitmen untuk bumi? Anda memimpin, maka yang lain akan mengikuti.


Di tahun ini, Global Citizen Live akan serentak dilaksanakan di beberapa kota seperti Lagos, Paris, New York City, Los Angeles, Rio, Sydney, Seoul, Mumbai, London, dan beberapa kota lain.

Tak hanya Coldplay, terdapat berbagai pesohor yang akan tampil di acara Global Cirizen Live nanti, seperti Ed Sheeran, Black Eyed Peas, BTS, Adam Lambert, Elton John dan musisi lokal di negara-negara tersebut.[]

(Indi Lusiani)

Baca Juga:

Berita terkait
Makna dan Lirik Lengkap Lagu Fix You - Coldplay
Berikut Tagar rangkumkan lirik lengkap lagu Fix You milik grup band Coldplay.
Rolling Stones, Paul McCartney, Coldplay Protes Inggris
Paul McCartney, Rolling Stones, Dua Lipa, Ed Sheeran, hingga Coldplay memprotes pemerintah Inggris dikarenakan mereka sepi manggung karena Covid-19
Coldplay Ikut Serukan Tes Corona Merata di Seluruh Dunia
Konser menyerukan agar pemimpin atau presiden di seluruh dunia melakukan tes virus corona secara merata ikut dimeriahkan Coldplay.
0
Band Coldplay Ajak Jokowi Gabung di Global Citizen Live
Acara Global Citizen Live merupakan kegiatan tahunan mengatasi isu global yang akan dimulai pada 25 September 2021.