Daftar Artis Musik di We The Fest 2020 Edisi Virtual

Gelaran musik We The Fest 2020 resmi bakal diselenggarakan secara daring lewat We The Fest Virtual Home Edition.
Helatan musik We The Fest 2020 digelar secara virtual. (Foto: Ismaya Live)

Jakarta - Gelaran musik We The Fest 2020 resmi bakal diselenggarakan secara daring lewat We The Fest Virtual Home Edition, menyusul terus diberlakukannya kebijakan pembatasan sosial akibat merebaknya pandemi virus corona (Covid-19).

Pihak Ismaya Live selaku promotor dan penyelenggara helatan, telah mengumumkan sederet nama musisi sebagai penampil utama di We The Fest 2020 edisi virtual.

Brand Supervisor Ismaya Live, Argi Wibawa, mengatakan bahwa nama-nama musisi yang tampil dalam penyelenggaraan We The Fest Virtual Home Edition sengaja dipilih dengan menghadirkan konsep pengisi acara utama yang lebih berwarna.

"We The Fest Virtual Home Edition akan membawa kemeriahan festival on-ground ke dalam bentuk virtual,"  kata Argi Wibawa dalam keterangan tertulisnya, dikutip Tagar pada Jumat, 11 September 2020.

"Akan ada banyak ragam konten yang dapat dinikmati selama acara mencakup musik, seni, film, fashion, dan makanan," ujar dia.

 

We The Fest 2020 Edisi VirtualDaftar artis musik yang menjadi pengisi acara utama We The Fest 2020 yang digelar secara virtual. (Foto: Ismaya Live)

Sebanyak 26 musisi telah diumumkan sebagai pengisi acara helatan perdana We The Fest Virtual Home Edition yang akan berlangsung pada 26 - 27 September 2020. Di antaranya, ada Lewis Capaldi, Oh Wonder, dan Masego sebagai international headliner, diikuti Autograf, Goldroom, RAC dan Keshi.

Sementara musisi Tanah Air yang turut memeriahkan We The Fest edisi virtual antara lain, Maliq & D’essentials, Isyana Sarasvati, Vidi Aldiano, Yura Yunita, Diskoria, Endah n Rhesa, Gabber Modus Operandi, Hindia, Hondo, Jason Ranti, Kalulla, Nadin Amizah, Patricia Schuldtz dan W.W.

Selain itu, We The fest edisi virtual juga bakal menghadirkan proyek kolaborasi seru, di antaranya oleh Dipha Barus feat. Vanessa Budihardja dengan nama Chilli Dip, serta Mantra Vutura feat. Elda Suryani, Natasha Udu dan Agatha Pricila.

Helatan We The Fest Virtual Home Edition, akan berlangsung semakin meriah lantaran dipandu oleh duo host Reza Chandika dan Vidi Aldiano.

Sebelumnya, gelaran festival musik We The Fest 2020 direncanakan untuk dihelat seperti biasa pada 14 hingga 16 Agustus 2020 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Saat itu, helatan telah dipersiapkan dengan sederet artis musik populer dari dalam dan luar negeri sebagai penampil utama, seperti Oh Wonder, Migos, Clairo, Naif, Sheila On 7, Isyana Sarasvati, Masego dan lain-lain.

Namun, helatan tersebut batal digelar menyusul masih merebaknya pandemi virus corona (Covid-19) di Indonesia, dan diganti dengan We The Fest Virtual Home Edition yang bisa dinikmati secara daring. []

Berita terkait
Sambut Oktober 2020, Konser Infinite: Live! Siap Digelar
Dyandra siap menggelar konser live off air bertajuk Infinite: Live! pada awal Oktober 2020.
Gen Halilintar Bawakan Lagu-lagu era 2000-an di Joox
Platform pemutar musik digital Joox, resmi menggandeng keluarga Gen Halilintar untuk membawakan ulang lagu-lagu populer di era tahun 2000-an.
Band Cadas GrausiG Rilis Klip Lagu Thy Of The Damned
Grup band cadas GrausiG, mantap merilis video klip lagu berjudul Thy Of The Damned di saluran YouTube resmi mereka.
0
DPR Minta Pemerintah Tetap Sediakan Slot Jalur PNS Bagi Guru
Ketua Komisi X DPR RI Syaiful Huda meminta pemerintah untuk tetap menyediakan slot jalur pegawai negeri sipil untuk para guru di Indonesia.