UNTUK INDONESIA
Bakti Sosial Serentak Polda Metro Jaya di Serpong Tangsel
Kepolisan Daerah (Polda) Metro Jaya mengadakan kegiatan Bakti Sosial Serentak di Serpong Tangerang Selatan (Tangsel).
Bakti Sosial Serentak Polda Metro Jaya di Serpong Tangsel, Rabu, 19 Agustus 2020. (Foto: Tagar/Alfi)

Tangerang Selatan - Kepolisan Daerah (Polda) Metro Jaya mengadakan kegiatan Bakti Sosial Serentak dalam rangka hari Dirgahayu Republik Indonesia (RI) ke-75 tahun.

Sebanyak 15.000 paket sembako diberikan kepada masyarakat di wilayah hukum Polda Metro Jaya. Di Kota Tangerang Selatan (Tangsel) terdapat dua titik lokasi pembagian sembako, yaitu di Kampung Purna Kelapa Dua, Serpong dan di Kampung Cipeucang, Serpong.

Semoga bisa sedikit meringankan bebas masyarakat yang selama ini juga ikut membantu Polri.

Pemberian simbolis sebanyak 500 paket sembako di Serpong diberikan langsung oleh Wakapolda Metro Jaya, Brigjen Pol Hendro Pandowo dan AKBP Iman Setiawan, Kapolres Tangsel.

Wakapolda Metro Jaya Brigjen Pol Hendro Pandowo mengatakan, bahwa kegiatan ini dalam HUT RI Indonesia ke 75 dan juga dampak pandemi covid-19 berdampak terhadap masalah ekonomi kepada warga.

"Sehingga Polda Metro Jaya serentak memberikan 15.000 sembako, salah satunya saya ditugaskan di kelurahan serpong ini untuk memberikan sedikit bantuan sebagai bentuk empati Polda Metro Jaya kepada masyarakat," ucap Hendro di Kampung Purna Kelapa Dua, Kelurahan Serpong, Kecamatan Serpong, Kota Tangsel, Rabu, 19 Agustus 2020.

Ia berharap semoga bantuan ini bisa membantu serta meringankan beban masyarakat selama pandemi Covid-19.

"Semoga bisa sedikit meringankan bebas masyarakat yang selama ini juga ikut membantu Polri dalam menciptakan situasi kamtibmas di Polda Metro Jaya yang aman dan kondusif," ucapnya.

Warga Kampung Purna Kelapa Dua Serpong, Asiah, 64 tahun, mengatakan sangat senang bisa mendapatkan bantuan sembako dari Polda Metro Jaya.

"Alhamdulillah senang dapat bantuan, karena saya tinggal sendiri dan bantuan ini bisa buat menyambung hidup," ucap dia.[] 

Berita terkait
Rahayu Saraswati Sindir Kebijakan Wali Kota Tangsel
Rahayu Saraswati Djojohadikusumo beri kritik tajam soal kinerja Airin Rachmi Diany saat memimpin Tangerang Selatan (Tangsel)
PKS Ketok Palu Dukung Azizah-Ruhama di Pilkada Tangsel
DPP PKS secara resmi mendukung pasangan Siti Nurazizah-Ruhamaben di Pilkada Tangsel.
Benyamin Davnie Gerah dengan Isu SARA di Pilkada Tangsel
Benyamin Davnie mengatakan tidak ada penganut SARA di Pilkada Tangsel, karena mencederai nilai--nilai toleransi.
0
Jokowi Ingatkan Kepala Daerah Jaga Daya Beli Masyarakat
Jokowi meminta pemerintah daerah menjaga keseimbangan antara permintaan dan penawaran agar daya beli masyarakat lekas pulih.