UNTUK INDONESIA
Bakal Nikah, Begini Awal Cinta Roger dan Meyriska
Kabar Roger Danuarta dan Cut Meyriska akan menikah sudah merebak luas. Ternyata awal kisah cinta mereka tidak selalu lancar.
Pasangan Roger Danuarta dan Cut Meyriska (Foto: Instagram/@cutratumeyriska)

Jakarta - Kabar Roger Danuarta dan Cut Meyriska akan menikah sudah merebak luas. Ternyata awal kisah cinta mereka penuh perjuangan.

Beberapa informasi menyebutkan mereka akan melangsungkan pernikahan pada Agustus 2019 mendatang. Keduanya memanga sudah menjalin hubungan sekitar setahun yang lalu.

Dalam unggahan di akun YouTube resminya yang bernama Cut Meyriska Official pada 16 April 2019 ia dilamar oleh Roger Danuarta. Di video tersebut Roger mengenakan pakaian berwarna putih dengan membawa satu buket bunga.

Awal Kisah Roger dan Meyriska

Kedekatan mereka mulai terlihat pada saat mereka sama-sama membintangi sebuah sinetron. Akan tetapi, saat itu mereka membantah kedekatannya.

Pada awalnya, kedekatan Roger dan Cut Meyriska sempat tidak mendapat restu dari orang tua Cut Meyriska. Seiring berjalannya waktu, ternyata Roger dapat meluluhkan hati orang tua Meyriska, khususnya ayahnya.

Apalagi, pada tahun 2018 Roger secara resmi memeluk agama Islam. Kabar yang beredar menyebutkan kalau Cut Meyriska menjadi salah satu alasan dia untuk pindah keyakinan. 

Tanda keseriusan semakin ditunjukkan oleh Roger saat dia melamar Cut Meyriska di salah satu tempat di Puncak, Bogor. Saat itu ia membuat tulisan besar di tempat mendarat paralayang yang dinaiki oleh Cut Meyriska. Tulisan tersebut adalah 'BEBE WILL YOU MARRY ME?'.

Cut Meyriska pun menerima lamaran Roger. Setelah itu, sebuah cincin disematkan di jari manis Meyriska.

Kabar burung yang beredar, mereka dikabarkan akan segera menikah. Namun, hal ini masih belum bisa dikonfirmasi kebenarannya.

Dalam salah satu postingan Instagramnya @cutratumeyriska, dia mengunggah foto Roger Danuarta menggunakan pakaian adat Aceh. Dalam foto tersebut hanya terdapat caption 'Bismillah'. Roger pun melakukan hal yang sama di akun Instagramnya, @rogerojey. []

Roger MeyriskaHasil tangkapan layar di akun Instagram Cut Meyriska (Foto: Instagram/@cutratumeyriska)Roger MeyriskaHasil tangkapan layar di akun Instagram Roger Danuarta (Foto: Instagram/@rogerojey)

Berita terkait
0
Hoaks Jogya Yess soal Marak Kriminal di Yogyakarta
Polda DIY memastikan pesan berantai yang mengatasnamakan Jogya Yess adalah hoaks.