UNTUK INDONESIA
Ayudia Bing Slamet Sempat Ingin Gugurkan Kandungan
Ayudia Bing Slamet mengungkapkan fakta mencengangkan perihal ide untuk menggugurkan kandungan lewat film Teman Tapi Menikah 2.
Pasangan selebriti Ayudia Bing Slamet dan suaminya Muhammad Pradana Budiarto atau biasa dikenal dengan nama panggung Ditto Percussion. (Foto: Instagram/ayudiac)

Jakarta - Film Teman Tapi Menikah 2 mengungkap sejumlah fakta yang terjadi dalam kehidupan rumah tangga pasangan Ayudia Bing Slamet dan suaminya Muhammad Pradana Budiarto atau biasa dikenal dengan nama panggung Ditto Percussion. Salah satu yang mencengangkan adalah ide untuk menggugurkan kandungan yang sempat terbersit dalam benak Ayu.

 Film Teman Tapi Menikah 2 diketahui merupakan sinema yang diadaptasi dari novel berjudul sama karya Ayudia dan Ditto. Ayu pun memberikan klarifikasi terkait jalan cerita dalam film tersebut termasuk adegan rencana menggugurkan kandungan.

"Jadi memang mungkin setelah nonton filmnya dan benar-benar liat secara visual, aku emang jujur ngerasa mungkin aku sama Ditto memang ada aneh-anehnya," kata Ayudia saat ditemui di acara jumpa media di XXI Plaza Indonesia, Jakarta Pusat.

"Karena setelah punya buku, setelah ada filmnya itu aku tuh jadi makin sadar bahwa ngerasa conversation kita enggak kayak orang-orang lainnya. Nah salah satunya itu yang tadi aku sampaikan soal 'yaudah deh digugurin aja,'" ujar dia.

Ayu mengatakan, ada banyak ketakutan yang ia hadapi saat menjalani kehidupan berumah tangga, salah satunya adalah momen di mana ia melihat seorang suami memarahi istrinya di tempat umum karena anaknya.

"Aku ingat banget saat itu kondisinya sudah hamil, terus ada sekeluarga lagi jalan, ribet banget, anaknya jatuh, terus istrinya nyalahin, ngomelin suaminya. Aku bilang ke Ditto, kita jangan sampai gitu,” kata Ayu.

Teman Tapi Menikah 2Film Teman Tapi Menikah 2 akan tayang di bioskop pada bulan Februari. (Foto: Instagram/filtemantapimenikah2)

Sementara itu, Ditto mengatakan bahwa film Teman Tapi Menikah 2 akan banyak mengungkap kisah mengenai perjalanan kehidupan rumah tangganya bersama Ayudia yang sebelumnya tidak diketahui siapapun.

Menurutnya, banyak dari penggemar mereka yang menganggap ia dan istrinya sebagai pasangan ideal lantaran kerap terlihat romantis di media sosial tanpa pernah terlihat berseteru atau bertengkar. Padahal kata Ditto, perjalanan kehidupan rumah tangga mereka tidak semulus itu.

"Banyak hal yang malahan gara-gara kita di sosial media kita, mereka anggap kita enggak berantem, so di film ini mereka bisa lihat, berantem kok kita. Tapi gimana solusinya kita jawab juga," kata Ditto.

Lantaran itu, Ditto mengaku senang dapat memberikan perspektif baru kepada pasangan-pasangan muda lain melalui film Teman Tapi Menikah 2. Ia juga merasa gembira jika filmnya tersebut dapat memberikan pelajaran mengenai kehidupan berumahtangga.

"itu yang gue senang banget. Film ini itu banyak bisa memberi pelajaran sebenernya. Kayak gitu," ujar Ditto.

Film Teman Tapi Menikah 2 merupakan sekuel atau kelanjutan dari film mengenai kisah perjalanan kehidupa rumah tangga Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion setelah memiliki anak. Dalam film garapan Falcon Pictures ini, sosok Ayu akan dierankan oleh Mawar De Jongh, sementara Ditto akan diperankan Adipati Dolken.

Baca juga: Sinopsis Teman Tapi Menikah 2, Tayang Februari 2020 

Film yang juga merupakan karya terbaru sutradara Rako Prijanto ini bakal tayang di jaringan bioskop seluruh Indonesia pada 27 Februari 2020. []

Berita terkait
Endah N Resha Ikut Konser Film Teman Tapi Menikah 2
Sederet musisi indie seperti Endah N Resha dan Ten 2 Five siap mengelar konser untuk menyambut peluncuran film Teman Tapi Menikah 2.
Prekuel Film Orphan Siap Digarap dengan Judul Eshter
Film prekuel Orphan akan segera diproduksi dengan judul Eshter.
The Call of the Wild dan Deretan Film Tentang Anjing
Berikut Tagar rangkumkan film-film yang berkisah tentang persahabatan antara manusia dengan anjing, termasuk film The Call of the Wild.
0
Empat Kasus Baru Corona di Thailand, Total Jadi 47
Pemerintah Thailand melaporkan empat kasus baru virus corona jenis terbaru COVID-19.