UNTUK INDONESIA
Awkarin Pakai Koyo di Badan, Netizen Tetap Memuji
Awkarin memakai banyak koyo di badannya saat berlibur. Namun, selebgram itu tatap panen pujian.
Awkarin berlibur ke Pulau Komodo pada Agustus 2020. (Foto: Instagram/Awkarin)

Jakarta - Ingin memperlihatkan warna kulitnya yang mulai terbakar panas matahari akibat liburan, netizen malah salah fokus dengan maksud Awkarin. Koyo di badan Selebgram itu menjadi sorotan netizen.

Banyak netizen yang tidak percaya seorang Awkarin ternyata juga menggunakan koyo. Itu terlihat dalam unggahan Awkarin di akun Instagramnya.

"Hideung and embracing it! Kita semua manusia, kita semua punya kekurangan, tinggal bagaimana kita melihatnya sebagai suatu kelebihan. Let me present to you guys, my hideung skin and no make up face. What makes you pretty is your attitude!," tulis Awkarin dalam unggahan di akun Instagramnya.



Baca juga:

Tak puas memperlihatkan punggungnya ditempeli koyo dalam video, Awkarin kembali mengunggah dokumentasinya ketika berlibur tersebut. Kali ini berbentuk foto dan diberi keterangan menggoda merek dari perusahaan pembuat koyo.

"Tunggu apa lagi tsay? @salonpasid jadikan aku brand ambassadormu tsay," tulis perempuan berdarah Palembang-Tionghoa tersebut.



Netizen kemudian berkerumun dalam kolom unggahan Awkarin. Banyak dari mereka merasa Awkarin tetap keren meski kulitnya terbakar matahari dan ditempeli koyo.

"Pake koyo aja estetik punggung nya," komen akun Instgaram indrisubiantoro.

"Sumpeh rin apakah ini yg membuktikan bahwa cantik tdk harus putih," tulis akun ayu_yuliantari1903.

"km pake koyo foto tetep cantik, aku pake koyo foto mukaku ky mbak juminten asisten rumah tangga," komen akun dindaakiira.

"Gini aja tep cantiqqqq," tulis akun rainbowbehel_.

Berita terkait
Kekasih Baru Brad Pitt Ternyata Sudah Punya Anak
Kekasih Brad Pitt, model profesional berusia 27 tahun ternyata sudah punya anak satu.
Pesan Amanda Manopo Beda Agama dengan Billy Syahputra
Hubungan Amanda Manopo dengan Billy Syahputra makin lengket. Belum lama ini pasangan itu menjalani sesi pemotretan ala pernikahan.
3 Artis Doyan Gowes Sepeda saat Pandemi Covid-19
Artis-artis ini gowes bareng rombongan penikmat sepeda lain, tak jarang juga sendirian menembus jalan saat pandemi Covid-19.
0
Rp 1 Triliun Digelontorkan Pemprov DKI Jakarta Atasi Banjir
Untuk membiayai berbagai proyek penanggulangan banjir di Ibu Kota selama tahun 2020, Pemprov DKI Jakarta menggelontorkan dana sekitar Rp 1 triliun.