UNTUK INDONESIA
3 Artis Doyan Gowes Sepeda saat Pandemi Covid-19
Artis-artis ini gowes bareng rombongan penikmat sepeda lain, tak jarang juga sendirian menembus jalan saat pandemi Covid-19.
Beberapa kalangan artis, seperti Tora Sudiro dan Ananda Omesh gemar gowes sepeda selama masa pandemi Covid-19. (Foto: Instagram/omeshomesh)

Jakarta - Bersepeda menjadi olahraga populer saat pandemi Covid-19. Banyak artis juga doyan melakukannya. Mereka gowes bareng rombongan penikmat sepeda lain, tak jarang juga sendirian menembus jalan demi menjaga kesehatan. 

Ada yang melakukannya karena menghabiskan waktu luang di masa krisis kesehatan, tak sedikit juga karena memang menggeluti hobi gowes sejak lama. Lantas siapa aja artis-artis Indonesia tersebut?

Berikut 3 artis yang doyan gowes sepeda selama masa pandemi Covid-19:

1. Tora Sudiro

Tora SudiroTora Sudiro menjadi salah satu selebritis Tanah Air yang doyan gowes saat pandemi Covid-19. (Foto: Instagram/t_orasudi_ro0

Selain hobi mengoleksi motor dan touring, ternyata Tora Sudiro juga gemar bersepeda. Suami dari Mieke Amalia ini kerap kali mengabadikan momen berkeliling sembari bersepeda bersama komunitas gowes wilayah Bintaro dalam akun Instagramnya.

Tora mengatakan, olahraga yang dilakukannya saat pandemi Covid-19 ini berhasil menjaga bobot dan kesehatan tubuhnya. Ia mengaku, bersepeda telah membantunya menurunkan berat badan.

"Berat naik 7 kilo, diet aja engga cukup. Tapi karna uda lama engga olah raga, sedikit bantuan boleh dong," tulis Tora dalam keterangan unggahan foto di Instagramnya, dikutip Tagar pada Sabtu 29 Agustus 2020.

Baca juga:

2. Vincent Rompies

Vincent RompiesSelain hobi touring dengan motor koleksinya, Vincent Rompies juga ternyata doyan gowes saat pandemi Covid-19. (Foto: Instagram/vincentrompies)

Presenter Vincent memiliki hobi bersepeda selama masa pandemi Covid-19. Memiliki ketertarikan yang sama, ternyata pemilik nama panjang Vincent Ryan Rompies  juga sering gowes bareng Tora. 

Tak hanya bersama rekannya sesama personel band The Cash, bintang film Pretty Boy tersebut juga bersepeda bareng teman-teman artis lainnya, seperti Ananda Omesh, Vino G Bastian, komika Indra Jegel, dan Boris Bokir.

Presenter televisi sekaligus mantan penyiar radio ini juga sering mengabadikan momen gowesnya bersama teman-temannya komunitas  di akun Instagram pribadinya.

Vincent gowes sepeda di tengah kesibukannya sebagai presenter acara Tonight Show di Net TV, dan promo album baru Misteria milik bandnya saat ini, Goodnight Electric.

3. Ananda Omesh

Ananda OmeshAnanda Omesh saat bersepeda. (Foto: Instagram/omeshomesh)

Presenter sekaligus aktor Ananda Omesh menjadi salah satu selebritis yang doyan gowes selama pandemi Covid-19. Omesh mengaku, sudah senang bersepeda sejak dahulu. Namun, hobi lamanya ini tersalurkan dengan baik saat  pandemi Covid-19 yang memaksa setiap orang tak berkerumun, dan tetap menjaga kesehatan tubuh.

Omesh sering kali gowes menembus jalan bersama dengan Tora Sudiro dan Vincent. Saking senangnya sama olahraga dikayuh ini, Omesh sampai-sampai memberi nama sepeda kesayangannya Pipin.

Berita terkait
Nirina Zubir Kecelakaan, Tabrak Motor Saat Bersepeda
Presenter Nirina Zubir mengalami kecelakaan. Ia menabrak motor ketika mengendarai sepeda di jalan raya.
Pesepeda Bikin Sutradara Dilarang Nyetir Mobil 6 Bulan
Sutradara film The Gentleman dibikin kapok pesepeda setelah diganjar dilarang nyetir mobil selama 6 bulan.
Tiga Bintang K-Pop Cantik Ulang Tahun Bulan September
Tiga bintang K-Pop canti kmerayakan ulang tahun di bulan September. Mereka berzodiak Virgo atau Libra ya?
0
Diragukan, Juventus Buru Messi Bangun Tim Super
Juventus ikut memburu bintang Barcelona Lionel Messi. Juara Serie A Italia ini berambisi membangun tim super yang menyatukan Messi dengan Ronaldo.