Aura Kasih Tulis Pesan Haru untuk Sang Putri

Aura Kasih sudah resmi bercerai dang sang mantan suami, Eryck Amaral pada bulan April 2021. Ia kemudian menuliskan pesan haru untuk sang buah hati.
Aura Kasih dan sang anak bernama Arabella W. Amaral. (Foto: Tagar/Instgram/aurakasih)

Jakarta - Belum lama ini, artis Aura Kasih sudah resmi bercerai dang sang mantan suami, Eryck Amaral pada bulan April 2021. Kini, Aura Kasih pun fokus menjalani hidup bersama sang buah hati, Arabella W. Amaral. 

Hal serupa tentu juga akan dialami sang putri yang harus tumbuh hanya dengan kasih sayang dari sang ibu. Untuk itu, Aura Kasih pun telah menuliskan pesan pada sang putri sejak sekarang. 

Hal itu terungkap lewat salah satu postingan terbaru Aura Kasih di akun sosial media miliknya. Dalam postingan tersebut, Aura Kasih juga menyertakan fotonya bersama sang buah hati serta video yang merekam Arabella.


Mungkin kamu tidak punya itu tapi ingat kamu punya Allah yang akan selalu menerima mu apapun keadaan mu Tuhan yang akan selalu mengiringi mu di setiap langkah mu jadilah terang untuk sekeliling mu.


"Dear my baby booo. Kamu mungkin tidak seberuntung anak-anak lain yang masih mempunyai keluarga yang lengkap, dan mempunyai ayah yang sangat perhatian dan sangat mencintai anaknya atau lahir dari seorang ibu yang Super, yang sempurna," tulis Aura Kasih pada Minggu, 1 Agustus 2021, di lihat Senin, 2 Agustus 2021. 

Meski sang putri tidak seberuntung anak-anak lain yang hidup bersama ayah dan ibu mereka, Aura Kasih berharap agar Arabella tetap percaya diri. Pasalnya, Aura Kasih percaya bahwa mereka punya Tuhan yang akan selalu menerimanya.

"Mungkin kamu tidak punya itu tapi ingat, kamu punya Allah yang akan selalu menerima mu apapun keadaan mu, Tuhan yang akan selalu mengiringi mu di setiap langkah mu jadilah terang untuk sekeliling mu," tulis Aura Kasih.

Selain itu, Aura Kasih berjanji akan berusaha melakukan dan memberikan yang terbaik untuk sang putri. Aura Kasih juga tampak menambahkan tagar #justthetwoofus dalam caption-nya yang berarti hanya kita berdua.

"Mungkin aku tidak bsa memberimu harapan-harapan manis tentang Dunia tapi aku janji aku akan memberikan Dunia ku buat mu," ucapnya. []

Berita terkait
Telinga Kemasukan Air Saat Mandi, Aura Kasih Jalani Operasi
Aura Kasih mengaku baru saja menjalani operasi lantaran organ telinganya kemasukan air saat mandi.
Ungkapan Hati Aura Kasih Ditinggal Glenn Fredly
Ungkapan hati Aura Kasih saat ditinggal mantan kekasihnya Glenn Fredly yang lebih dulu menghembuskan napas terakhir pada Rabu, 8 April 2020.
Aura, Kasih, Djaja, dan Rambo Ada di Indramayu
Baik Aura, Kasih, Djaja, dan Rambo langsung berlarian dan menyusuri setiap sudut dari lahan yang telah disediakan.
0
Aura Kasih Tulis Pesan Haru untuk Sang Putri
Aura Kasih sudah resmi bercerai dang sang mantan suami, Eryck Amaral pada bulan April 2021. Ia kemudian menuliskan pesan haru untuk sang buah hati.