UNTUK INDONESIA
Asus akan Fokus pada Pengembangan Ponsel Murah
Asus sedang mengerjakan empat perangkat yang menggunakan chipset dengan kode Lito, Lagoon, Bengal, dan Scuba.
Asus Zenfone M2. (Foto: GSM Arena)

Jakarta - Asus dikabarkan tengah berfokus untuk mengembangkan ponsel dari segmen mid-level hingga ke low-level. Hal tersebut diketahui dari empat perangkat yang tengah dikerjakan perusahaan yang menggunakan chipset dengan kode Lito, Lagoon, Bengal, dan Scuba.

Dilansir dari laman GSM Arena, Senin, 31 Agustus 2020, nama-nama dari keempat chipset tersebut merujuk pada ponsel kelas menengah hingga kelas bawah. Namun belum diketahui model apa yang akan keluar dari keempat ponsel tersebut.

Ponsel dengan kode chipset 'Lito' kemungkinan akan datang dengan prosesor Snapdragon 765 atau 765G, sementara untuk kode chipset 'Lagoon' akan datang dengan Snapdragon 690. Kedua ponsel ini akan datang dari kelas menengah dan diperkirakan menggunakan konektivitas 5G.

Sedangkan untuk ponsel dengan kode chipset 'Bengal' dan 'Scuba' akan datang dengan prosesor Snapdragon 662 atau Snapdragon 460. Kedua ponsel ini akan hadir di kelas bawah dan akan dipasarkan dengan harga yang murah.[]

Berita terkait
Asus ZenFone 7 Pro Meluncur Pakai Baterai Jumbo
Asus secara resmi telah meluncurkan ponsel flaghsip ZenFone 7 dan ZenFone 7 Pro secara global. Dua ponsel ini mengusung baterai jumbo.
Bocoran Spesifikasi Ponsel Gaming Asus ROG 3
Asus kabarnya tengah mempersiapkan generasi terbaru dari ponsel gaming mereka, yakni Asus ROG 3. Berikut bocoran spesifikasinya.
Harga Resmi Asus ZenFone 6 di Indonesia
Asus ZenFone 6 dengan flip kamera menjadikan kamera belakang juga berfungsi sebagai kamera depan sehingga memiliki resolusi sama.
0
Setelah Paha Mulus, Kini Udel Rahayu Saraswati Jadi Sasaran
Udel atau pusar Calon Wakil Wali Kota Tangerang Selatan Rahayu Saraswati dibahas warganet, hingga dikecam politisi PSI Tsamara Amany.