UNTUK INDONESIA

Ashanty dan Aurel Positif Covid-19, Atta Halilintar: Aku Negatif

Selebriti Aurelie Hermansyah dinyatakan positif terinfeksi virus corona (Covid-19) bersama ibu sambungnya, Ashanty.
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. (Foto: Instagram/attahalilintar)

Jakarta - Selebriti Aurelie Hermansyah dinyatakan positif terinfeksi virus corona (Covid-19) bersama ibu sambungnya, Ashanty dan saudaranya, Azriel, dan Arsy. Sementara Atta Halilintar kekasih Aurel yang beberapa waktu sebelumnya sempat bertemu, mendapat hasil negatif.

Hal itu diungkapkan Atta lewat postingan di akun Instagramnya, pada Selasa malam, 16 Februari 2021. YouTuber itu mengaku mendapat hasil negatif meski sempat berinteraksi dengan Aurel beberapa hari sebelumnya.

"Ta lu positif ya? kan hari sebelum Aurel positif malmingan sama dia? (Pertanyaan ini penuh di sosmedku sekarang)," kata Atta Halilintar, dikutip Tagar pada Rabu, 17 Februari 2021.

"Ok jadi aku itu emang sehari sebelum dia (Aurel) dinyatakan positif, aku sama dia.. Tapi hasilnya setelah swab PCR dan lain-lain aku negatif," ujarnya.

Atta HalilintarAtta Halilintar. (Foto: Instagram/attahalilintar)

 

Lebih lanjut Atta menuturkan jika ia sebelumnya pernah didiagnosa positif terpapar virus corona dan sempat menjalani isolasi mandiri beberapa bulan lalu.

Atta Halilintar menduga, saat ini tubuhnya memiliki imun yang cukup baik lantaran pernah terinfeksi Covid-19, dan tidak lagi mudah tertular meskipun berinteraksi dengan orang yang tengah dalam status positif terpapar corona.

Pada bagian akhir pernyataan, Atta meminta kepada penggemarnya untuk memberikan doa terbaik untuk kesembuhan Aurel dan keluarganya.

Lewat postingan yang sama, Atta meminta kepada seluruh pengikutnya di Instagram untuk selalu menjaga protokol kesehatan yang ditetapkan. Ia juga menegaskan diri sebagai saksi hidup bahwa penyakit Covid-19 itu ada dan nyata.

"Mohon doanya ya buat calon istriku sekarang beserta keluarga Pipi Bunda dan Ade2 Mpok Nur," ujar dia.

"Dan kemana pun tetap jaga imune tubuh dan protokol kesehatan ya.. Aku saksi hidup covid itu ada! dan kita semua tetap harus selalu waspada ya! Jangan stress! jangan panik! optimis bahagiaa sembuh!! Stay safe, Stay Healthy guys!" kata Atta Halilintar. []

Berita terkait
Jalaluddin Rakhmat Meninggal Dunia Setelah Positif Covid-19
Jalaluddin Rakhmat meninggal dunia setelah dikonfirmasi positif terinfeksi virus corona (Covid-19).
Cerita Uya Kuya Berjuang Melawan Maut Saat Positif Covid-19
Presenter Uya Kuya sempat berjuang melawan maut setelah dinyatakan positif terinfeksi virus corona (Covid-19).
Keluarga Kena Corona, Anang Hermansyah Absen Jadi Juri Indonesian Idol
Penyanyi Anang Hermasyah dipastikan bakal mundur sementara waktu sebagai juri di ajang Indonesian Idol.
0
Ashanty dan Aurel Positif Covid-19, Atta Halilintar: Aku Negatif
Selebriti Aurelie Hermansyah dinyatakan positif terinfeksi virus corona (Covid-19) bersama ibu sambungnya, Ashanty.