Keluarga Kena Corona, Anang Hermansyah Absen Jadi Juri Indonesian Idol

Penyanyi Anang Hermasyah dipastikan bakal mundur sementara waktu sebagai juri di ajang Indonesian Idol.
Keluarga Ashanty dan Anang Hermansyah. (Foto: Instagram/ashanty_ash)

Jakarta - Penyanyi Anang Hermasyah dipastikan bakal mundur sementara waktu  sebagai juri di ajang Indonesian Idol. Ia absen sejenak setelah istrinya, Ashanty, dan ketiga anaknya, yakni Aurel, Azriel, dan Arsy dinyatakan positif Covid-19.

Selain Anang Hermasyah, salah satu juri Indonesian Idol yang lain, yakni Ari Lasso juga masih belum bisa hadir di kursi dewan penilai di ajang tersebut. Nantinya, posisi keduanya bakal digantikan sementara waktu oleh Ariel Noah dan Once Mekel.

Diberitakan sebelumnya, penyanyi Ashanty dinyatakan positif terinfeksi virus corona (Covid-19) bersama tiga orang anaknya, yakni Aurel, Azriel, dan Arsy. Sebelum mendapatkan hasil positif melalui tes PCR, istri dari Anang Hermansyah itu sempat mengalami sejumlah gejala termasuk sesak napas.

Kabar tersebut terungkap dari unggahan Instastories di akun Instagram milik Ashanty yang ditulis oleh asistennya, Vyndika. Disebutkan, gejala yang dialami oleh sang biduan mulai dari flu, batuk, sesak napas, hingga demam tinggi.

AshantyKeluarga Ashanty dan Anang Hermansyah. (Foto: Instagram/ashanty_ash)

Setelah Ashanty mendapat hasil positif, tes PCR kemudian dilakukan kepada seluruh anggota keluarganya. Dari hasil tes disebutkan bahwa Aurel, Azriel, dan Arsy juga terpapar virus corona.

Dalam postingan yang sama, Vyndika mengatakan bahwa keluarga Ashanty rutin melakukan tes PCR. Bahkan sebelumnya, mereka dinyatakan negatif Covid-19 pada hasil tes tertanggal 8 Februari 2021.

Ashanty dan keluarganya kemudian kembali melakukan tes antigen terakhir pada Sabtu, 13 Februari 2021, dengan hasil yang juga negatif.

Namun pada Minggu malam, Ashanty kembali melakukan tes PCR lantaran secara tiba-tiba mengalami sejumlah gejala terinfeksi Covid-19 dan mendapati hasil positif. []

Berita terkait
Aktor Roy Marten Positif Terinfeksi Virus Corona
Aktor senior Roy Marten terkonfirmasi positif terinfeksi virus corona (Covid-19).
Positif Covid-19, Pesinetron Soraya Abdullah Meninggal Dunia
Mantan bintang sinetron Gerhana 6, Soraya Abdullah, dikabarkan meninggal dunia dalam usia 42 tahun setelah terinfeksi virus corona (Covid-19).
Cerita Uya Kuya Berjuang Melawan Maut Saat Positif Covid-19
Presenter Uya Kuya sempat berjuang melawan maut setelah dinyatakan positif terinfeksi virus corona (Covid-19).
0
Mengenal Efek Samping Kebanyakan Minuman Berenergi
Mengenal efek samping minuman berenergi yang di dalamnya terdapat kafein dan lebih banyak gula serta bahan lainnya jika dikonsumsi terlalu banyak.