UNTUK INDONESIA
Ariel Tatum Ogah Disebut Gundik Ari Askhara
Ariel Tatum terseret dalam pusaran pergunjingan kehidupan pribadi Ari Askhara yang kini telah berstatus mantan direktur utama Garuda Indonesia.
Ariel Tatum. (Foto: Instagram/Ariel Tatum)

Jakarta - Nama Ariel Tatum terseret dalam pusaran pergunjingan kehidupan pribadi Direktur Garuda Indonesia I Gusti Ngurah Askhara Danadiputra alias Ari Askhara yang baru saja dipecat Menteri BUMN Erick Thohir karena diduga terlibat penyelundupan Harley Davidson.

Artis sinetron dan film layar lebar itu disebut-sebut gundik Ari Askhara. Gundik adalah sinonim istri tidak resmi, selir, perempuan piaraan, bini gelap.

Ariel Tatum duitnya banyak pasti jadi simpanan om-om.

Hal itu diungkapkan Ariel dalam acara Bareng Boy di Trans 7, Selasa, 3 Desember 2019.

Ariel mengatakan dugaan nyaris tuduhan bermula ketika ia vakum beberapa waktu dari industri hiburan. Menurutnya ada yang berprasangka ia vakum, tapi kehidupannya begitu mewah seolah uangnya tak berseri.

"Terus pada mikir gini, oh Ariel Tatum duitnya banyak pasti jadi simpanan om-om," kata Ariel yang kini berusia 23 tahun itu.

Tak ayal, muncul tudingan dirinya gundik Ari Askhara yang kini telah berstatus mantan direktur utama Garuda Indonesia.

Ariel membantah tuduhan tersebut. Ia ogah disebut gunduk Ari Askhara. Ia pun meluruskan situasinya. Vakum sementara dari dunia hiburan karena sedang berjuang pulih dari Borderline Personality Disorder (BPD) atau kepribadian ambang akut. Gangguan itu menyebabkan ia sulit berkegiatan dan menjalin hubungan dengan orang lain.

I Gusti Ngurah Askhara DanadiputraEks Direktur Utama Garuda Indonesia I Gusti Ngurah Askhara Danadiputra. (Foto: garuda-indonesia.com)

Tudingan itu muncul di tengah ramainya pemberitaan Ari Askhara terkait dugaan penyelundupan Harley, tapi pada waktu itu Ari Askhara belum dipecat dari jabatan Direktur Utama Garuda Indonesia.

Hingga akhirnya pada Kamis, 5 Desember 2019, Ari Askhara dipecat dari jabatan Direktur Utama PT Garuda Indonesia Tbk (Persero) oleh Menteri Badan Usaha Milik Negara Erick Thohir.

Ari Ashkara diduga menyelundupkan 15 boks berisi onderdil atau komponen motor gede Harley Davidson edisi terbatas tipe Shovelhead tahun 1970 dan tiga boks sepeda Brompton di dalam pesawat Airbus A330-900 milik maskapai PT Garuda Indonesia Tbk (Persero).

"Dengan itu, saya sebagai Kementerian BUMN tentu akan memberhentikan saudara Direktur Utama Garuda," ujar Erick Thohir di Kementerian Keuangan, Jakarta. []

Baca juga:

Berita terkait
Awak Kabin Garuda: Kebijakan Dirut Ari Askhara Aneh
Ikatan Awak Kabin Garuda Indonesia (Ikagi) menyambut baik langkah Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir memecat Ari Akshara.
Rumor Susi Pudjiastuti Gantikan Dirut Garuda
Menteri BUMN Erick Thohir memecat Dirut Garuda Indonesia I Gusti Ngurah Askhara Danadiputra. Beredar isu Susi Pudjiastuti yang menggantikannya.
Dirut Dipecat, Awak Garuda Tak Boleh Terpengaruh
Asosiasi Pilot Garuda mengimbau pilot dan awak kabin maskapai Garuda tetap menjalankan tugas secara profesional meski Dirutnya Ari Askhara dipecat.
0
Menu Berbuka Puasa yang Sehat Pengganti Es Teh Manis
Menu berbuka puasa, tak harus dengan es teh manis untuk mengusir dahaga. Berikut menu berbuka puasa yang sehat pengganti es teh manis.