UNTUK INDONESIA
Ariana Grande, Miley dan Lana Del Rey Guncang YouTube
Video klip lagu kolaborasi berjudul Don't Call Me Angel dari Ariana Grande, Miley Cyrus, dan Lana Del Rey, guncang trending kanal YouTube
Ariana Grande, Miley Cyrus, Lana Del Rey dalam video klip lagu Don\\'t Call Me Angel. (Foto: YouTube Vivo)

Jakarta - Video klip single kolaborasi berjudul Don't Call Me Angel dari tiga penyanyi pop dunia, Ariana Grande, Miley Cyrus, dan Lana Del Rey, mengguncang trending kanal YouTube sejak diunggah pada Jum'at, 13 September 2019 lalu.

Lagu tersebut diketahui merupakan soundtrack film aksi Charlie's Angels versi terbaru.

Pada lagu ini, Ariana Grande mendapat porsi suara yang dominan. Meski begitu, ketiga perempuan seksi ini sama-sama menunjukan kualitas masing-masing layaknya seorang diva.

Kolaborasi musik berjalan apik, meski Lana Del Rey dikenal sebagai penyanyi dengan karakter dark ballad, sementara Miley dan Ariana terkenal dengan suara khas pop yang begitu manis.

Dalam penampilannya di video klip, ketiga musisi terkenal ini menunjukkan performa yang berbeda satu sama lain. Miley Cyrus tampil dengan gaya rebel, Ariana Grande bergaya manis dan seksi, serta Lana Del Rey tampil dengan sisi misterius.

Klip video yang diarahkan oleh sutradara Hannah Lux Davis itu, kini  masih duduk di jajaran Trending YouTube, sejak diunggah pada Jum'at, 13 September 2019 lalu. Hingga berita ini ditulis, klip telah ditonton lebih dari 49 juta kali.

Baca juga: Karakter Iron Man Bakal Muncul di Film Black Widow

Diketahui, Charlie's Angels sendiri merupakan film layar lebar yang berkisah tentang tiga orang perempuan detektif swasta, anak buah dari sosok Charlie Townsend yang misterius.

Film pertama kali diadaptasi ke layar lebar pada tahun tahun 2000, dibintangi oleh Lucy Liu, Cameron Diaz, dan Drew Barrymore. Sekuel film tersebut dirilis pada 2003 dengan judul Charlie's Angels: Full Throttle.

Mulanya, Charlie's Angels merupakan serial televisi yang muncul pertama kali pada 1976. Serial dibintangi Kate Jackson, Jaclyn Smith dan Farrah Fawcett. []

Dalam versi barunya, film ini digarap oleh sutradara Elizabeth Banks. Sementara tiga tokoh wanita ikonis bakal dimainkan oleh Kristen Stewart, Ella Balinska, dan Naomi Scott.

Berita terkait
Trending YouTube, Ini Cerita Video Klip Billie Eilish
Video klip terbaru Billie Eilish bertajuk All the Good Girls Go to Hell menjadi trending di platform YouTube Indonesia.
Musisi Indie Abi Jakile Luncurkan Klip Video “Her"
Musisi pop Indie Abi Jakile resmi meluncurkan sebuah klip video musik bertajuk “Her”
Kodaline Bakal Garap Video Klip Lagi di Jakarta
Kodaline berencana kembali membuat video klip di Jakarta.
0
Sri Mulyani dan Luhut Bakal Masuk Kabinet Lagi?
Sri Mulyani dan Luhut Binsar Pandjaitan diyakini banyak kalangan akan terpilih kembali menjadi menteri pada Kabinet Kerja jilid II