Arema FC Siap Hadapi Lawan Pada Piala Wali Kota Solo

Arema FC sudah bersiap untuk menghadapi lawan siapa pun saat pertandingan Piala Wali Kota Solo berlangsung sebagai latihan mengasah kemampuan.
Arema FC siap hadapi lawan saat Piala Wali Kota Solo. (Foto: Tagar/ Instagram/juragan99)

Jakarta – Arema FC telah dinyatakan akan bermain pada turnamen Piala Wali Kota Solo dan sudah bersiap untuk menghadapi lawan siapa pun saat pertandingan berlangsung, turnamen ini nantinya akan diadakan di stadion Manahan Solo, mulai tanggal 20 – 26 Juni 2021,

Turnamen ini sering disebut-sebut sebagai ajangnya para klub-klub sultan, karena saat ini klub bola banyak dipegang oleh pengusaha atau pun selebriti papan atas. Contohnya saja Gilang presiden baru dari Arema FC, Raffi Ahmad pemegang RANS Cilegon FC, serta Kaesang Pangarep pemilik Persis Solo. 


Kami telah mempersiapkan tim untuk bermain nantinya namun tanpa pemain asing kita akan kombinasikan pemain lokal saja yang penting tim bisa bermain sesuai dengan arahan pelatih.


Gilang sebagai pemegang baru klub Arema FC yakin bahwa klubnya mampu membawa nama baik Arema FC di kancah sepak bola nasional. Nantinya Arema FC akan dijadwalkan bertanding melawan Persib Bandung pada turnamen Piala Wali Kota Solo 2021.

“Kami telah mempersiapkan tim untuk bermain nantinya namun tanpa pemain asing, kita akan kombinasikan pemain lokal saja yang penting tim bisa bermain sesuai dengan arahan pelatih," ujar Gilang saat press conference, Jum'at, 11 Juni 2021.

Gilang juga menegaskan bahwa timnya akan berjuang mati-matian dalam turnamen ini, dan telah mengatur strategi dengan melihat kelebihan dan kekurangan dari tim lawan. 

“Nantinya bagi para pemain yang bertanding akan diberikan bonus, agar pemain semangat memperjuangkan kemenangan Arema FC," ujar Gilang

Ajang ini sekaligus untuk mengasah kemampuan para pemain dari Liga 1 dan Liga 2, yang turut diikuti oleh delapan tim yang akan bertanding. Delapan tim yang akan meramaikan pertandingan tersebut adalah Arema FC, Persib Bandung, Persis Solo, Bali United, Bhayangkara Solo FC, RANS Cilegon FC, PSG Patidan Dewa United. []

(Selfiana)

Berita terkait
Liga 1 Terkatung-katung, Arema FC Malah Tambah Pemain Asing
Kompetisi Liga 1 2020 masih belum ada kepastian. Namun Arema FC justru mendatangkan pemain asal Brasil, Bruno Smith menghadapi liga.
Janji Prestasi Terbaik Pelatih Anyar Arema FC di Liga 1
Pelatih anyar Arema FC Carlos Oliveira langsung memasang target di Liga 1 2020. Pelatih asal Brasil ini siap membawa Arema FC meraih prestasi.
Ternyata, Pelatih Anyar Arema FC Punya Akademi di AS
Arema FC memperkenalkan pelatih anyar Carlos Oliveira yang menggantikan Mario Gomez. Dia dinilai mumpuni dan punya akademi di Amerika Serikat.
0
Arema FC Siap Hadapi Lawan Pada Piala Wali Kota Solo
Arema FC sudah bersiap untuk menghadapi lawan siapa pun saat pertandingan Piala Wali Kota Solo berlangsung sebagai latihan mengasah kemampuan.