UNTUK INDONESIA
Aplikasi Marketplace Advertising Pertama di Dunia
Kegiatan advertising saat ini serba digital semakin berkembang, aplikasi marketplace advertising pertama hadir di Indonesia.
Aplikasi Marketplace Advertising Pertama di Dunia. (Foto: Istimewa)

Jakarta - Kegiatan advertising saat ini serba digital, penting untuk melakukan optimalisasi sebaran informasi tentang barang dan jasa yang dihasilkan produsen ke konsumen dalam kegiatan bisnis. 

Kami percaya dengan perencanaan dan strategi marketing yang tepat.

Salah satu advertising yang bisa dilakukan adalah penggunaan iklan, tradisional maupun digital, membantu pemasaran secara cepat dan terukur.

Sayangnya pelaksanaan di lapangan masih terbentur sejumlah hambatan saat pemasangan iklan, biasanya ditemui pemegang brand maupun advertising agency seperti proses panjang dan rumit, teknologi yang usang, pajak yang tinggi, biaya iklan yang mahal, sulitnya mengetahui laporan, dan lokasi iklan yang statis.

Ads Mall hadir di dunia periklanan untuk membantu mempertemukan dan menghubungkan para pemegang brand dan agency periklanan. 

Untuk informasi, Marketplace Advertising Platform berbentuk aplikasi advertising berbasis E-Commerce. Marketplace periklanan membahas kebutuhan dan tantangan dari agency periklanan dan perusahaan yang membutuhkan iklan.

Chief Executive Officer PT Kirbat Baru Indonesia, Yohanes Rocky, mengatakan dunia industri sangat kompetitif dengan dukungan kemajuan teknologi. Selain itu, inovasi di dunia periklanan juga semakin tumbuh positif. 

"Kami percaya dengan perencanaan dan strategi marketing yang tepat, brand bisa dikenal dan dikonsumsi oleh masyarakat," ucap Yohanes, Juma't, 14 Februari 2020. 

Ads Mall, kata Yohanes, membantu brand dan agency periklanan untuk tumbuh bersama di industri yang kompetitif. Efisiensi biaya dan kesesuaian market bisa tercapai.

Ads Mall merupakan aplikasi pertama di Indonesia, bahkan di dunia dengan konsep agency full service plus. Menciptakan standarisasi baru dari sisi pembayaran, di mana Ads Mall akan membantu para media untuk mendapatkan pemabayaran secara cepat atau dimuka.

Ads Mall hadir sebagai direktori atas media-media periklanan yang ada di Indonesia dengan sistem kerja yang transparan, dan bantuan team marketing, customer service, dan team media.

"Pemegang brand dan jasa bisa langsung memilih media yang diinginkan sesuai dengan target market melalui aplikasi secara online. Selain itu, didukung marketing team yang bisa membantu merancangkan konsep dan memilih media yang cocok dan tepat sasaran untuk brand dan jasa," ujarnya.

Ads Mall memiliki beragam media placement dengan kategori dari Indoor, Outdoor Static, Outdoor Mobile, Digital Media, dan Media Massa. Ads Mall memberikan kesempatan untuk pemegang brand barang dan jasa untuk mengiklankan secara statis maupun dinamis diberbagai media, antara lain bandara, mal, stasiun kereta, terminal bus, bioskop, gedung, jalan, jembatan penyeberangan, kantor polisi, gerbang tol, kereta, bus, minitrans, pesawat, motor, truk, billboard, sosial media, portal berita, televisi, radio, koran, tabloid, dan majalah melalui agency periklanan yang terdaftar di Ads Mall.

"Client dan Partner Ads Mall saat ini telah ada diberbagai kota di Indonesia bahkan di beberapa negara lain seperti Cina, Korea, Singapura, dan Malaysia," ujarnya.

Pengguna Ads Mall, kata Yohanes, akan mendapatkan beragam manfaat seperti peningkatan brand acquisition, biaya iklan sangat efisien dan efektif serta mempermudah meraih target pasar, pelacakan efektivitas periklanan, proses mudah dan praktis, laporan real time, pengelolaan secara online, dan laporan yang komprehensif. []

Berita terkait
Belanja via Marketplace Lebih Aman daripada Medsos
Direktur Kemenkominfo Samuel Abrijani Pangerapan mengatakan berbelanja secara daring melalui marketplace lebih aman daripada medsos.
0
Pembina Pramuka SMPN 1 Turi Sleman Tersangka
Polda DIY menetapkan satu tersangka musibah susur sungai Sempor. Tersangka itu tak lain pembina Pramuka sekaligus guru SMPN 1 Turi.