UNTUK INDONESIA

Anggap Rizieq Meresahkan, #IsolasiRizieqdanFPI Jadi Trending

Tagar #IsolasiRizieqdanFPI menjadi trending di Twitter pada Senin, 23 November 2020.
#IsolasiRizieqdan FPI sempat trending di Twitter. (Tagar/Twitter)

Jakarta - Setalah menjalani beberapa aegnda acara termasuk akad pernikahan putrinya Najwa Shihab lalu menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, dan pesta penyambutan kepulangannya, kini Habib Rizieq harus istirahat total di kediamannya di Petamburan.

Dilansir dari Antara, Habib Rizieq dikabarkan jatuh sakit dengan memiliki ciri-ciri seperti terpapar Covid-19, tak lama kemudian ia juga kedapatan langsung melakukan tes usap (swab) secara mandiri. Pihak polsek Tanah Abang dan dinas kesehatan terkait pun langsung menemui Habib Rizieq di kediamaanya.

Sementara itu, walaupun mereka tidak dapat menemui Habib Rizieq secara langsung, tetapi mereka mengimbau agar Rizieq tetap melakukan isolasi mandiri di rumah. Dalam hal ini, mendadak jagat Twitter ramai dengan tagar #isolasiRizieqdanfpi.

Palembang bergerak ...!! Bersihkan baliho yang mengganggu keindahan & kebersihan lingkungan Radikal dan Kovid Berbahaya #isolasiRizieqdanfpi,

Tagar #IsolasiRizieqdanFPI menjadi trending Indonesia di twitter pada Senin, 23 November 2020. Hal tersebut menjadikan tanda tanya bagi sebagian pengguna twitter di Indonesia resah melihat tingkah laku pemimpin FPi ini. Tagar tersebut hampir 100% berisi tentang kekesalan warganet atas ulah Habib Rizieq yang dianggap mereka meresahkan.

Adanya hal ini, memperkuat bahwa Habib Rizieq dan FPI harus di isolasi mandiri karena telah membuat acara yang memicu adanya kerumunan massa beberapa hari lalu?

#IsolasiRizieqdanFPICuitan warganet yang menggunakan #IsolasiRizieqdanFPI

Berikut beberapa cuitan netizen yang maramaikan jagat Twitter dengan seruan tagar #isolasiRizieqdanfpi.

"ini pandemi. Masyarakat bela-belain keluar dalam kondisi membahayakan ini untuk dengerin dakwah. Pas datang ke tempat dakwah, bukannya dengerin dakwah, malah habibnya ngegibah. Gimana tuh, bib? #isolasiRizieqdanfpi @DonnyRyy.

"Mantan Komandan Jenderal Komando Pasukan Khusus (Danjen Kopassus). Lodewijk Freidrich Paulus, mendukung tindakan Pangdam Jaya. Radikal dan Kovid Berbahaya #isolasiRizieqdanfpi," @denni_sauya.

#IsolasiRizieqdanFPICuitan warganet yang menggunakan #IsolasiRizieqdanFPI

"Palembang bergerak ...!! Bersihkan baliho yang mengganggu keindahan & kebersihan lingkungan Radikal dan Kovid Berbahaya #isolasiRizieqdanfpi," @ArriestaRico. []

Baca juga:

Berita terkait
Mayjen Riad: Mabes Tidak Perintahkan Penurunan Baliho Rizieq
Jajaran Markas Besar (Mabes) TNI tidak pernah memberikan perintah untuk menurunkan baliho Imam Besar Front Pembela Islam (FPI).
Pencopotan Baliho Rizieq Shihab Didukung Panglima TNI
Kapuspen TNI Mayjen TNI Achmad Riad memastikan, pencopotan baliho Habib Rizieq Shihab didukung Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto.
Ahli Epidemiolog Sarankan Pemprov DKI Periksa Rizieq Shihab
Ahli Epidemologi FKM UI, Tri Yunis Miko Wahyono sarankan Pemprov DKI Jakarta turut periksa kesehatan Habib Rizieq Shihab.
0
Mahfud MD: Melanggar Prokes di Pilkada Bisa Didiskualifikasi
Setiap pelanggaran, termasuk protokol kesehatan di Pilkada memiliki konsekuensi penindakan, bahkan bisa didiskualifikasi. Begitu kata Mahfud MD.