UNTUK INDONESIA
Angela Lee Pamer Adegan Bercumbu Bikin Netizen Heboh
Penyanyi Angela Lee pamer adegan bercumbu yang diunggahnya ke media sosial, sehingga membuat warganet kepanasan melihat aksi penyanyi tersebut.
Angela Lee pamer adegan mesra di Instagram buat netizen heboh. (Foto: Instagram/angelalee87)

Jakarta - Penyanyi Angela Lee mendadak membuat warganet heboh lantaran membagikan momen dirinya sedang bercumbu dengan seorang pria yang sangat dirindukannya lantaran tak bertemu selama masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

Angela membuat para pengikutnya heboh dengan ulahnya sendiri karena telah mengunggah foto dirinya yang sedang mengecup bibir seorang pria di laman Instagram miliknya @angelalee87, Selasa, 2 Juni 2020.

Makin menguras pikiran warganet ketika sang pria berkacamata dengan balutan kemeja putih menunjukkan wajah senang saat dikecup Angela Lee.

"PSBB selesai, aku gigit kamu sampe abis," kata Angela dalam keterangan foto dikutip Tagar, Rabu, 3 Juni 2020.

Angela LeeAngela Lee menghebohkan warganet saat dirinya bercumbu dengan seorang pria yang diakuinya tengah dilanda rindu. (Foto: Instagram/angelalee87)

Melihat foto mesra itu membuat banyak orang bertanya siapa gerangan sosok pria tersebut.

"Eta sahaaa," ucap  disc jokey Dinar Candy di kolom komentar.

Tak memberi kepastian, Angela hanya tertawa membalas komentar Dinar Candy.

"Hahahahaha," ujar Angela.

"Yihaaa," ujar rapper Young Lex menyambut unggahan Angela tersebut.

Selain itu, ada juga netizen berkomentar soal Angela yang kini memilih pamer kemesraan dengan pria lain. Bahkan, ada yang geram dengan itu.

"Go public ceritanya neehh?!" kata akun @raraselvinzaa.

"Emak2 janda dh pnya anak tp galau mele statusnya kek bocah. Inget umur. Udh cantik lbh bgs lg dewasa," ucap akun @mariamaisyah1.

Angela Lee dikenal publik karena sering membagikan video unjuk kebolehannya menyanyi di media sosial ketika membuat parodi Coldplay yang berkolaborasi dengan The Chainsmokers berjudul Something Just Like This.

Lagu yang sempat hits itu dipleseti dengan caption 'Lagu special kanggo mantan' yang berhasil mengocok perut warganet.

Selain lagu Something Just Like This, Angela pernah membuat parodi lagu Despacito versi Jawa. Banyak lagu-lagu plesetan buatan Angela yang juga diunggah di channel YouTube-nya. Lalu, dia juga pernah merilis single Cangkemu.

Semasa puncak kejayaan, dia pernah diperistri pria bernama Davidn Hardian. Namun, hubungan keduanya kandas dalam perceraian ketika Angela terlibat kasus penipuan sebesar 25 miliar rupiah.

Hasil pernikahan, Angela dan David dikarunai seorang putri yang diberi nama Louis Valentino. []

Berita terkait
Ungkapan Duka Angel Karamoy: We Love You Daddy
Angel Karamoy mengucap salam perpisahan serta membagikan suasana rumah duka sebelum sang ayah di antarkan ke pemakaman.
Hamil 6 Bulan, Vanessa Angel Tetap Jadi Tahanan
Artis Vanessa Angel resmi menjadi tahanan kota atas kasus kepemilikan psikotropika golongan IV, yakni xanax tanpa resep dokter.
Alasan Polisi Bebaskan Suami Vanessa Angel
uami Vanessa Angel, Febri Ardiansyah dipulangkan kepolisian Jakarta Barat meski dirinya dinyatakan positif mengonsumsi psikotropika jenis Xanax.
0
Angela Lee Pamer Adegan Bercumbu Bikin Netizen Heboh
Penyanyi Angela Lee pamer adegan bercumbu yang diunggahnya ke media sosial, sehingga membuat warganet kepanasan melihat aksi penyanyi tersebut.