UNTUK INDONESIA
Amanda Manopo Disebut Pacar Settingan Billy Syahputra
Hubungan asmara Billy Syahputra dengan aktris cantik Amanda Manopo disebut settingan.
Syahputra dengan Amanda Manopo resmi berpacaran pamer momen mesra ke publik. (Foto: Instagram/bilsky16)

Jakarta - Hubungan asmara Billy Syahputra dengan aktris cantik Amanda Manopo banyak disorot warganet. Presenter Melaney Ricardo menduga keduanya pacar settingan.

Dugaan Melaney Ricardo dikatakan saat menjadi bintang tamu dalam acara Okay Boss yang dipandu Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan Billy Syahputra pada Jumat, 31 Juli 2020.

Pacar settingannya Amanda Manopo ya?

Melaney awalnya diminta untuk melakukan adegan seolah-olah mencari anaknya yang bernama Chloe Valentine Lynch. Namun, ketika berada di hadapan Billy, perempuan berdarah Batak itu langsung menebak kisah asmara adik Olga Syahputra itu dengan Amanda.

"Pacar settingannya Amanda Manopo ya?" kata Melaney, dikutip dari kanal YouTube Trans7 Official.

Mendengar pertanyaan Melaney, Billy tak menjawabnya. Ia hanya memberikan gesture tersenyum diikuti tawa penonton yang ada dalam studio Okay Boss.

Billy - AmandaBilly Syahputra dan Amanda Manopo. (Foto: YouTube/Selebritis ID)

Kisah asmara antara Billy Syahputra dengan Amanda Manopo menjadi perbincangan publik setelah keduanya saling mengumbar kode saling suka. Namun, lama kelamaan, keduanya tak lagi sungkan pamer kemesraan lewat media sosial.

Pada Minggu 26 Juli 2020 misalnya, Billy Syahputra mengunggah foto ketika sedang memeluk mesra Amanda Palopo. Ia juga membubuhkan rayuan gombal kepada pujaan hatinya itu dalam keterangan unggahan. 

"Syamsir alam lagi dengerin lagu. Orang buluk lagi minum jamu. Tau ngga kalo malam minggu. paling enak memeluk kamu," tulis Billy dalam keterangan Instagramnya.

Postingan itu kemudian ramai dibanjiri komentar warganet ketika Amanda yang juga sedang berbunga-bunga membalas dengan kata,"My Love".

Sejak saat itu Amanda mengisyaratkan telah berpacaran dengan Billy. Mantan kekasih Christ Laurent itu tak mempersoalkan jika keduanya berstatus pacaran beda agama.

"Enggak perlu harus jadian-jadian, udah gede juga. Saya kan beda dari cewek yang lain. Maksudnya, kepastian itu enggak perlu harus diungkapkan, kan? Tinggal ditunjukin, enggak perlu ngomong 'Kamu jadi pacarku' tapi punya pacar lain. Jalani, kita sama-sama saling percaya, nggak perlu harus ada tanggal jadian, tanggal anniversary, entar kalo lupa ngamuk, berantem," kata Amanda di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin, 20 Juli 2020.

Ia hanya menerapkan sikap saling percaya satu sama lain saat menjalin hubungan spesial dengan pria. Hal serupa juga dia lakukan pada pria-pria sebelumnya.

"Gue dari dulu kalau punya mantan nggak pernah ada tanggal jadian sebenarnya. Kita cuma ngitung awal dekat dari apa sampai apa. Jalani aja apa yang dijalani. Yang penting saling percaya, saling nyaman, doain aja yang terbaik buat ke depannya," ujar bintang sinetron Suara Hati Istri itu.

Berita terkait
Billy - Amanda Manopo Umbar Mesra Bikin Gigit Jari
Billy Syahputra dengan Amanda Manopo resmi berpacaran pamer momen mesra ke publik yang membuat warganet baper gigit jari.
Foto Seksi Amanda Manopo, Billy Syahputra: Aku Milikmu
Dalam postingan foto seksi Amanda Manopo, Billy Syahputra meninggalkan pesan di kolom komentar dengan mengatakan
Billy Syahputra dan Amanda Manopo Mulai Coba Hal Baru
Amanda Manopo mengaku mulai mencoba hal baru dengan Billy Syahputra. Apa ya itu?
0
Amanda Manopo Disebut Pacar Settingan Billy Syahputra
Hubungan asmara Billy Syahputra dengan aktris cantik Amanda Manopo disebut settingan.