Alasan Lucas Absen dari Promosi Album Kick Back WayV

Pihak label mengeluarkan pernyataan berisi alasan mengapa Lucas dan Winwin tidak ikut andil dalam promosi mini album Kick Back milik WayV.
Grup boyband K-Pop WayV. (Foto: SM Entertainment)

Jakarta - Pihak label rekaman Label V mengeluarkan pernyataan berisi alasan mengapa Lucas dan Winwin tidak ikut andil dalam promosi mini album terbaru Kick Back milik grup boyband K-Pop WayV. Pernyataan dilontarkan menyusul aksi protes para fans akibat kebijakan tersebut.

Dalam keterangan resmi yang disampaikan melalui postingan di media sosial, Label V menjelaskan bahwa saat ini Lucas dan Winwin tengah menjalani karantina di Cina.

Hal tersebut lah yang menjadi alasan mengapa dua personel sub unit NCT itu tidak terlibat dalam proyek promosi album Kick Back.

Selama keduanya berada di Negeri Tirai Bambu, promosi album ketiga WayV tersebut hanya akan melibatkan lima personel yakni Kun, Ten, Xiaojun, Hendery, dan Yangyang.

"Karena jadwal Winwin dan Lucas di Cina, grup akan mempromosikan mini album ketiga dengan lima personel," demikian pernyataan pihak Label V, dikutip Tagar pada Sabtu, 13 Maret 2021.

Pihak label juga menjelaskan, Lucas dan Winwin akan kembali ke jadwal grup apabila periode karantina sudah berakhir. Mereka juga meminta kepada para penggemar untuk memahami kondisi ini, menyusul sejumlah protes yang dilakukan.

WayVGrup boyband K-Pop WayV. (Foto: SM Entertainment)

Diberitakan sebelumnya, grup boyband K-Pop WayV, melakukan aksi comeback dengan merilis mini album bertajuk Kick Back pada Rabu, 10 Maret 2021. Peluncuran karya terbaru ini, ditandai dengan rilisnya video musik (MV) lagu berjudul sama yang dijadikan single perdana.

Sebelum peluncuran video klip tersebut, agensi SM Entertainment menggelar showcase untuk WayV. Helatan ini ditayangkan secara digital dan dapat disaksikan para penggemar mereka dari seluruh dunia, melalui saluran YouTube dan VLive.

Saat ini, mini album Kick Back milik WayV yang berisi 6 buah lagu tersebut sudah dapat dinikmati di berbagai gelar pemutar musik digital. []

Berita terkait
Makna Mendalam Lirik Lagu On The Ground dari Rose Blackpink
Rose Blackpink menjelaskan makna mendalam pada lirik lagu On The Ground yang terdapat dalam album solo perdananya, R.
Aksi Comeback, Boyband WayV Luncurkan Mini Album Kick Back
Grup boyband K-Pop WayV, melakukan aksi comeback dengan merilis mini album bertajuk Kick Back pada Rabu, 10 Maret 2021.
Selena Gomez Siap Pensiun Dini dari Dunia Musik
Penyanyi Selena Gomez melontarkan pernyataan mengejutkan mengenai kemungkinan untuk pensiun dini dari dunia musik.
0
Sempat Diterpa Badai Seroja, Mensos Targetkan Pemulihan NTT Juni 2021
Menteri Sosial Tri Rismaharini, menargetkan dana bantuan sosial untuk pemulihan NTT yang terkena Badai Seroja dapat disalurkan Juni ini.