UNTUK INDONESIA
Akui Oplas, Siwi Widi Bagikan Tutorial Make up
Siwi Widi yang diduga menjadi simpanan Heri Akhyar mengakui telah melakukan operasi plastik, hal itu dilakukan lantaran ingin mempercantik diri.
Pramugari Garuda Indonesia Siwi Widi. (Foto: Instagram/wid.hadi)

Jakarta - Pramugari Siwi Widi Purwanti diduga menjadi wanita simpanan petinggi Garuda. Namun, Siwi membantah dugaan tersebut dalam acara jumpa pers di kantor pengacara Elza Syarief di Menteng, Jakarta, Jumat, 10 Januari 2020. 

Jadi cara make up itu, kalian harus mulai dari sisi yang agak gelap dan jangan ditumpuk dulu.

Dalam acara jumpa pers tersebut, Siwi juga menjawab pertanyaan mengenai dugaan operasi plastik.

Wanita kelahiran 2 Januari 1996 itu mengatakan operasi plastik (oplas) yang dilakukan tidak merugikan siapa-siapa dan ia melakukan operasi plastik lantaran ingin mempercantik diri.

"Setiap orang ingin cantik loh. Kita kan pribadi dan enggak merugikan orang lain itu aja sih," ucap wanita yang kini masih berstatus aktif sebagai pramugari Garuda itu.

Lewat akun Instagram Siwi Widi @wid.hadi, ia mengunggah video curhat di Instagram Stories. Ia merasa heran mengapa ada orang-orang suka nyinyir dan menjatuhkan nama orang lain.

"Itu gunanya apa sih. Aku tuh heran banget, benar-benar heran. Apa kalian merasa puas dengan adanya jatuhnya seseorang. Kok jiwanya aneh ya," ujarnya.

Selain itu, Siwi juga mengunggah foto terbaru di Instagram dan memberi caption, "Alhamdulillah, berikan pemikiran yang positif dan fokus dengan diri sendiri tanpa menjatuhkan orang lain."

Siwi WidiPramugari Garuda Indonesia Siwi Widi. (Foto: Instagram/wid.hadi)

Siwi menanggapi komen warganet dengan menutup kolom komentar. Namun, ia juga memamerkan momen saat merias wajah melalui Story di Instagram.

"Jadi cara make up itu, kalian harus mulai dari sisi yang agak gelap dan jangan ditumpuk dulu, cara make up seperti itu kalau menurut saya, kalau kalian punya ilmu selain ini ya tergantung di-share," ujar Siwi di Insta Story, Minggu, 12 Januari 2020.

Siwi lewat Insta Story mengatakan ada sedikit bekas jerawat di wajah. Bekas jerawatnya bisa dihilangkan dengan menggunakan metode laser yang memiliki efek samping.

"Wajah aku itu enggak ada jerawat, cuman bekas jerawat gitu yang harus dibersihin dengan laser spektra, tapi itu ada down trime yaitu kulit sensitif seperti aku harusnya jangan kena make up, sedangkan aktivitas aku butuh banget make up setiap hari," kata Siwi.

Sebagai pramugari Siwi diwajibkan untuk selalu tampil sempurna. Ia mengaku selalu merias wajah dalam setiap aktivitas. Kemudian wanita berparas cantik ini membagikan trik merias wajah untuk menutupi bekas jerawat.

"Jadi gini kalau mau pake foundy, primer dulu sampai kering, terus dipoles dan tunggu sampai kering, ditunggu kering aja, biarin. Hari ini aku make up sendiri, kebetulan kalau kemarin aku di-make up-in," ucapnya. []

Berita terkait
Alasan Siwi Widi Baru Buka Suara Terkait Heri Akhyar
Siwi Widi pramugari Garuda Indonesia akhirnya angkat bicara soal namanya yang disebut sebagai gundik dari Heri Akhyar.
Heri Akhyar Mantan Petinggi Garuda Dekat Siwi Widi
Heri Akhyar mantan petinggi Garuda yang diduga memiliki hubungan dengan salah satu pramugarinya bernama Siwi Widi.
Fakta Siwi Sidi Pramugari Dituduh Gundik Heri Akhyar
Siwi Widi Purwanti viral dengan nama Siwi Sidi, pramugari Garuda Indonesia yang dituduh gundik Heri Akhyar. Berikut enam fakta tentangnya.
0
KPK Tahan Dua Tersangka Kasus Suap Lapas Sukamiskin
KPK menahan dua tersangka kasus dugaan suap pemberian fasilitas izin keluar Lembaga Pemasyarakatan Sukamiskin.