UNTUK INDONESIA
Ajak Yellow Claw Kolaborasi, Weird Genius Rilis Hush
Grup musik elektronik Weird Genius, resmi merilis lagu terbaru mereka yang bertajuk Hush dengan berkolaborasi bersama DJ Yellow Claw.
Weird Genius, grup musik yang berisi kumpulan konten kreator seperti Reza Arap, Eka Gustiwana,a dan Gerald Liu. (Foto: Instagram/weird.genius)

Jakarta - Grup musik elektronik Weird Genius, resmi merilis lagu terbaru mereka yang bertajuk Hush. Dalam penggarapannya, tembang kelompok musik beranggotakan Eka Gustiwana, Reza Arap, dan Gerald Liu itu berkolaborasi dengan seorang DJ internasional, Yellow Claw.

Pengumuman perilisan lagu disampaikan langsung oleh Weird Genius melalui keterangan resmi yang diunggah di Instagram mereka, pada Jumat, 31 Agustus 2020. Mereka juga membagikan cuplikan dan sedikit informasi mengenai lagu kolaborasi dengan duo DJ asal Belanda tersebut.

"Weird Genius telah bekerja sama dengan legenda EDM (Electronic Dance Music) Belanda, Yellow Claw dan vokalis Indonesia yang sedang naik daun, Reikko, untuk merilis karya terbaru baru. Kolaborasi supergrup ini meluncurkan lagu Hush ke seluruh dunia, melalui kerja sama Pluus Records dan Barong Family," tulis Weird Genius di Instagram, dikutip Tagar pada Sabtu, 1 Agustus 2020.

Saat ini, lagu Hush hasil kolaborasi Weird Genius, Reikko, dan DJ Yellow Claw sudah dapat dinikmati di berbagai layanan pemutar musik digital seperti Spotify dan lain-lain. Tembang berdurasi 3 menit 48 detik itu memiliki tempo lambat dengan hentakan bas yang khas.

Weird GeniusWeird Genius, grup musik yang berisi kumpulan konten kreator seperti Reza Arap, Eka Gustiwana, dan Gerald Liu. (Foto: Instagram/weird.genius)

Selain itu, video musik dari lagu Hush juga telah tayang perdana di YouTube pada tanggal 31 Juli 2020 lalu. Hingga kini, video tersebut telah disaksikan hingga 517 ribu kali sejak penayangan perdana.

Sementara Yellow Claw juga ikut memberikan respon kolom komentar di akun YouTube Weird Genius dan mengatakan bahwa mereka yang terlibat dalam proyek ini telah bekerja sangat keras untuk mewujudkan lagu Hush. []

Berita terkait
Siapkan Album Baru, The Sigit Rilis Lagu Another Day
Grup band rock asal Bandung, The Sigit, akhirnya kembali merilis single terbaru bertajuk Another Day, pada Jumat, 31 Juli 2020 kemarin.
JYP Entertainment Tunda Konser Stray Kids di Jakarta
Grup boyband K-Pop Stray Kids resmi menunda konser mereka di beberapa negara di Asia termasuk Indonesia.
Berkarier Solo, Bisma Karisma Rilis Lagu Yang Suri
Personel boyband Smash, Bisma Karisma, resmi merilis single perdana berjudul Yang Suri, pada Senin, 20 Juli 2020.
0
Ajak Yellow Claw Kolaborasi, Weird Genius Rilis Hush
Grup musik elektronik Weird Genius, resmi merilis lagu terbaru mereka yang bertajuk Hush dengan berkolaborasi bersama DJ Yellow Claw.