UNTUK INDONESIA
Aida Saskia, Biduan Dangdut Bikin Prank Bunuh Diri
Penyanyi Dangdut Aida Saskia dilarikan ke rumah sakit usai melakukan percobaan bunuh diri demi membuat konten prank di Instagram.
Penyanyi Dangdut sekaligus DJ Aida Saskia. (Foto: Instagram/AidaSaskiaNew)

Jakarta - Penyanyi Dangdut Aida Saskia dilarikan ke rumah sakit usai melakukan percobaan bunuh diri demi membuat konten prank melalui fitur story laman Instagramnya, Senin malam, 9 Desember 2019. Hal itu diungkap Madi, manajer artis dari biduan sekaligus DJ tersebut.

"Iya itu prank. kita udah kasih tahu ke temen-temen wartawan juga kalau ini prank. Aku takut salah ngomong. Nanti saja tunggu dia (Saskia) keluar dari rumah sakit," kata Madi kepada wartawan, Selasa, 10 Desember 2019.

Candaan percobaan bunuh diri dilakukan Aida dengan meminum cairan pembasmi serangga dan disiarkan langsung melalui fitur story Instagram. Madi mengatakan, prank dilakukan saat ada seorang teman yang berulang tahun.

Awalnya bercanda-bercanda begitu

Menurut Madi, ia telah mencoba memperingatkan Aida agar tidak melakukan hal konyol sebagai bahan bercanda.

Namun agaknya, nasehat tersebut tidak ditanggapi serius oleh penyanyi berusia 34 tahun itu. Ia juga mengatakan kejadian seperti ini bukan kali pertama dilakukan Aida.

"Awalnya bercanda-bercanda begitu lah. Aku udah bilang ke dia, udah jangan aneh-aneh lagi," kata dia.

"Iya sudah dibilangin jangan aneh. Dia kan dulu juga pernah bikin rame gara-gara laki-laki. Sekarang udah jangan aneh-aneh, kasian anak-anak wartawan," ujar Madi.

Diketahui, Aida Saskia merupakan penyanyi dangdut yang pada tahun 2002 lalu sempat tenar dengan lagu berjudul Ayam Jago.

Pemilik nama asli Aida Farida ini kemudian banting stir menjadi seorang Disk Jokey atau DJ dangdut yang kerap menghibur pengunjung klub malam di Indonesia.

Selain berkarier di dunia musik, Aida sempat mencoba kemampuan aktingnya dengan bermain dalam sebuah film berjudul Pelukan Janda Hantu Gerondong. Film tersebut dirilis pada tahun 2011 lalu dengan bintang-bintang cantik lain seperti Indah Kalalo dan Angel Lelga.

Baca juga: Atiqah Hasiholan Jadi Duta Penanggulangan AIDS PBB

Nama Aida sempat mencuri perhatian publik lantaran pernah mengaku dekat dengan mendiang dai sejuta umat Zainuddin MZ. Saat itu, ia mengaku pernah memiliki hubungan khusus dengan tokoh ulama dan politik itu selama lebih dari 9 tahun. []


Berita terkait
Susul Nikita Willy, Gisel Gemari Tari Pole Dance
Gisel menggeluti aktivitas baru yang kini menjadi hobinya, yakni pole dance. sebelumnya Nikita Willy telah lebih dulu mencoba tarian seksi itu.
Zul Zivilia Dituntut Hukuman Penjara Seumur Hidup
Zul Zivilia, dituntut hukuman penjara seumur hidup oleh Jaksa Penuntut Umum dalam kasus kepemilikan narkoba yang menjeratnya.
Kang Daniel Mundur dari Dunia Musik Karena Depresi
Member boyband Wanna One, Kang Daniel, dipastikan bakal mundur untuk sementara waktu dari dunia musik karena depresi.
0
Lewat Twitter, Jokowi Puji Masakan Kuliner Aceh
Jokowi pernah bermukim di Aceh, tepatnya di kawasan Rembele, Kabupaten Bener Meriah.