UNTUK INDONESIA
Adiraku, Solusi Transaksi Keuangan Adira Finance
Adira Finance meluncurkan aplikasi Adiraku sebagai aplikasi layanan berbasis digital untuk memudahkan transaksi bagi pelanggannya.
Suasana launching Aplikasi Adiraku dari Adira Finance. (Foto: Tagar/Adira)

Makassar - Untuk mempermudah masyarakat dalam melakukan transaksi digital yang aman, Adira Finance meluncurkan aplikasi Adiraku sebagai aplikasi layanan berbasis digital untuk solusi kemudahan bertransaksi secara real time selama 24 jam tanpa harus meninggalkan rumah maupun aktivitas lainnya.

“Aplikasi adiraku menjadi metode transaksi yang aman digunakan apalagi salama masa pandemi Corona seperti saat ini. Adiraku juga sebagai solusi keuangan sesuai kebutuhan dengan cepat, kapan saja dan di mana saja,” ujar Kepala Wilayah Sulawesi, Maluku dan Papua Adira Finance, Nanang Kurniawan, Selasa, 28 April 2020.

Konsumen yang ingin mengajukan pembiayaan multiguna, dapat melakukannya dari rumah saja.

Nanang menyebut, dalam aplikasi Adiraku ini terdapat beragam fitur layanan transaksi untuk menjawab berbagai kebutuhan konsumen maupun calon konsumen.

Fitur-fitur yang tersedia diantaranya bayar angsuran instan, dimana konsumen dapat  melakukan  transaksi pembayaran  angsuran  secara real time melalui smartphone dengan adanya sistem virtual account.

“Terdapat juga fitur simulasi kredit yang dapat digunakan oleh konsumen  maupun  calon  konsumen untuk mengetahui jumlah angsuran sesuai kemampuan. Terdapat juga fitur pengajuan kredit, sehingga konsumen tidak harus kee kantor unruk mengajukan kredit,” jelasnya.

Nanang menambahkan, aplikasi adiraku diluncurkan secara resmi pada 20 Februari 2020 lalu di Jakarta, adiraku kini telah diunduh lebih dari 394 ribu pengguna smartphone iOS maupun Andorid.

Adira Finance kata Nanang memberikan penawaran berupa saldo adirapay bagi 1.000 konsumen yang beruntung, cukup  dengan memasukkan kode promo ADIRAKU1 saat akan mengaktifkan layanan aplikasi adiraku.

“Konsumen yang ingin mengajukan pembiayaan multiguna, dapat melakukannya dari rumah saja, dengan mengikuti program MAGER (Males Gerak) yaitu cashback hingga Rp 1 juta untuk setiap pengajuan melalui aplikasi Adiraku yang disetujui. Program MAGER berlangsung sejak 2 Maret hingga 30 Juni 2020,” jelasnya.

Nanang berharap aplikasi Adiraku dapat memudahkan konsumen dan calon konsumen untuk tetap terhubung dengan kami ditengah situasi pandemik Covid-19. Semoga badai ini segera berlalu dan kita semua diberikan kesehatan dan perlindungan. []

Berita terkait
Relaksasi Kredit, Adira Beri Pelonggaran Rp 205 M
PT Adira Dinamika Multi Finance mendukung program pemerintah dalam memberikan relaksasi kredit terkait pandemi Covid-19.
Suzuki Tanggapi Kehadiran Skutik Saluto di Indonesia
PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memberikan tanggapan mengenai kehadiran skutik Suzuki Saluto 125 di Tanah Air.
Bocoran Kehadiran Ponsel Lipat Samsung Galaxy Z Flip
Bocoran kehadiran ponsel lipat Samsung Galaxy Z Flip beredar di media sosial Twitter.
0
Syarat Dapat Subsidi Bunga Kredit 6% dalam 6 Bulan
Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati menjelaskan tidak semua kreditur otomatis mendapat subsidi bunga kredit selama enam bulan.