Ziga Magnolya Waspadai Perihal Close Friend Instagram

Penyanyi Ziva Magnolya mengingatkan netizen untuk hati-hati dalam memilih teman-teman yang dimasukkan ke daftar Close Friend.
Ziva Magnolya. (Foto: Tagar/Dailyasia)

Jakarta - Penyanyi Ziva Magnolya mengingatkan netizen untuk hati-hati dalam memilih teman-teman yang dimasukkan ke daftar Close Friend. Close Friend merupakan salah satu fitur di Instagram.

Fitur tersebut membuat pengguna bisa membuat daftar teman-teman terdekat. Orang-orang terpilih itu yang bisa melihat Instagram Story-nya.

“Hati-hati milih Close Friend,” tulis Ziva Magnolya di akun Twitter miliknya.

Close Friend kini ramai diperbincangkan, bahkan menjadi salah satu trending di Twitter. Hal ini menyusul video seorang perempuan yang diduga Adhisty Zara sedang bersama seorang pria diduga mantan suami Rachel Vennya, Niko Al Hakim alias Okin.


Hati-hati upload posting-an. Anggap saja tidak ada orang yang bisa dipercaya demi keselamatan diri sendiri.


Video tersebut memperlihatkan keduanya sedang berciuman. Ada juga yang menampilkan ketika si perempuan mencium pipi si laki-laki. Video tersebut diunggah oleh akun Instagram @cintakitkat dan hanya dibagikan kepada Close Friend.

Selain soal Close Friend, Ziva Magnolya juga mengingatkan netizen untuk berhati-hati ketika mengunggah sesuatu di media sosial.

“Hati-hati upload posting-an. Anggap saja tidak ada orang yang bisa dipercaya demi keselamatan diri sendiri,” tulis Ziva. []


Baca juga

Berita terkait
Terkait Kasus Zara, Ibunda: Bukan Hal Baik untuk Ditiru
Melalui unggahan di Instagram Story-nya, ibunda Zara, Sofia Yulinar akhirnya memberi komentar akan kasus yang tengah viral.
Lewat Single 'Gone', Zara Leola: Bahagia Tak Perlu Pria
Zara Leola, putri sulung Enda Ungu. merilis single Gone. Ia berharap, lagu tersebut dapat diterima dengan baik oleh penikmat musik Tanah Air.
Adhisty Zara Dibully Soal Grepe, Kyla Geram di Twitter
Kakak Adhisty Zara, Hasyakyla Utami, melontarkan kegeraman saat menanggapi tindak perundungan yang dialamatkan netizen kepada adiknya.
0
Ziga Magnolya Waspadai Perihal Close Friend Instagram
Penyanyi Ziva Magnolya mengingatkan netizen untuk hati-hati dalam memilih teman-teman yang dimasukkan ke daftar Close Friend.