Video: Siapa Pegang Remote Jarak Jauh Jadikan Zakiah Aini Lone Wolf

Siapa memegang remote jarak jauh, menyetir pikiran Zakiah Aini hingga dengan senang hati jadi lone wolf di Mabes Polri. Simak dalam video di sini.
Zakiah Aini, surat wasiatnya dan kartu tanda penduduknya, lone wolf, teroris di Mabes Polri, Rabu, 31 Maret 2021. (Foto: Tagar/Istimewa)

Pakar intelijen dan terorisme Stanislaus Riyanta menjawab pertanyaan-pertanyaan berikut ini.

1. Zakiah Aini disebut lone wolf karena sendirian melakukan teror di Mabes Polri, seperti sendiri, tapi sebenarnya sudah dirancang pihak luar. Bagaimana jaringan teroris menciptakan lone wolf, mencuci otak anak muda agar dengan senang hati dijadikan lone wolf?

2. Selain lone wolf, apa lagi strategi jaringan teroris untuk merekrut anak-anak muda untuk menjadi relawan teroris?

3. Kenapa teroris ini seperti musiman, nanti kadang sepi tenang, terus ketika terjadi teror di satu titik tak lama kemudian terjadi teror di titik lain dalam waktu berdekatan?

4. Negara mengeluarkan uang banyak untuk mengatasi terorisme. Apakah pihak-pihak yang ditugasi negara untuk itu sudah bekerja dengan baik?

5. Polri tentu menggandeng tokoh-tokoh moderat dari semua agama, organisasi-orgamosasi keagamaan yang moderat tentu sudah dilibatkan Polri untuk mencegah anak-anak Indonesia didoktrin jadi teroris. Bagaimana saran Anda kepada Polri agar upaya mencegah terorisme itu efektif?

Simak jawaban Stanislaus Riyanta dalam video di bawah ini.



Nonton video-video lain di kanal YouTube Tagar TV



Berita terkait
Video: Pesona Masjid Agung di Ibu Kota Baru Karya Nyoman Nuarta
Desain Masjid Agung Indonesia di ibu kota baru Kalimantan Timur karya Nyoman Nuarta bikin orang-orang berdecak kagum. Lihat pesonanya di video ini.
Video Wawancara Safir Senduk: Nasib Nasabah AIA dan Prudential
Nonton dalam video di sini, wawancara dengan Master Financial Planner Safir Senduk tentang nasabah AIA dan Prudential yang merasa ditipu Unit Link.
Video: Wawancara Pakar tentang Peta Besar Kelompok Teroris di Indonesia
Nonton video di sini, wawancara dengan pakar tentang peta besar kelompok teroris di Indonesia, pergerakan mereka, tempat persembunyian mereka.
0
Ronald De Boer Dipilih Jadi Duta Piala Dunia 2022 Qatar
Bintang sepak bola Belanda, Ronald de Boer, mengatakan, dia sangat antusias mendapat kesempatan menjadi Duta Piala Dunia 2022 di Qatar