Video: Konferensi Pers Pelaku Kasus Audrey

Tujuh orang pelaku menggelar konferensi pers di Mapolresta Pontianak, Kalimantan Barat, Rabu (10/4).
Empat dari 12 siswi SMU yang diduga menjadi pelaku dan saksi dalam kasus penganiayaan siswi SMP berinisial AU (14) berdiskusi di sela jumpa pers yang digelar di Mapolresta Pontianak, Kalimantan Barat, Rabu (10/4/2019). Sebanyak 12 siswi SMU menjalani pemeriksaan kepolisian terkait dugaan penganiayaan yang terjadi di dua tempat berbeda yaitu halaman parkir di Jalan Sulawesi dan Taman Akcaya di Kota Pontianak pada Jumat (29/3/2019). (Foto: Antara/Jessica Helena Wuysang)

Jakarta, (Tagar 11/4/2019) - Kasus perundungan atau bullying terhadap Audrey, siswi SMP di Pontianak yang menjadi korban pengeroyokan oleh 12 siswi SMA menambah daftar panjang catatan kasus pertikaian antar pelajar sekolah yang pernah terjadi di Indonesia. 

Tujuh orang pelaku menggelar konferensi pers di Mapolresta Pontianak, Kalimantan Barat, Rabu (10/4).  Dalam keterangan, salah seorang pelaku membantah tuduhan yang selama ini beredar di media sosial. Selain itu hasil visum yang diberikan rumah sakit terbukti tidak ditemukannya luka pada alat vital Audrey.

Lihat videonya di sini:

 

Berita terkait
0
Elon Musk Sebut Pabrik Mobil Baru Tesla Rugi Miliaran Dolar
Pabrik mobil baru Tesla di Texas dan Berlin alami "kerugian miliaran dolar" di saat dua pabrik kesulitan untuk meningkatkan jumlah produksi