Usai Gisel, Giliran Video Panas Mirip Jessica Iskandar Bocor

Nama Gisel dijadikan bahan nyinyiran belum sirna, kini giliran video panas Jessica Iskandar tersebar.
Jessica Iskandar. (Foto: Instagram/inijedar)

Jakarta - Nama Gisel dijadikan bahan nyinyiran belum sirna, kini jagat hiburan Tanah Air digemparkan kabar tak sedap dari Jessica Iskandar, setelah video panas mirip dirinya tersebar di media sosial.

Berbeda dengan link video mesum yang mirip Gisel. warganet dengan cekatan menyebarkan ke berbagai media sosial. Kali ini rekaman berdurasi 30 detik dengan memperlihatkan adegan seksual yang cukup intim dengan posisi wanita berbaring di ranjang.

Awalnya, area intimnya dengan sang pria yang merekam video itu ditunjukkan dalam beberapa detik. Semakin vulgar, kamera mengarah ke area dada wanita yang ada di posisi bawah.

Mba gorden nya ga keliatan kaya sebelah???

Namun, bagian wajah wanita tersebut ditutupi dengan bantal. Secara perlahan sang pria menggeser bantal dan menunjukkan wajah wanita yang disebut-sebut mirip Jedar.

Bagian rambut wanita itu dicat dengan warna abu-abu. Riasan di wajahnya juga masih terlihat meski agak berantakan, dengan lipstik yang memudar dan meluas ke area atas bibir serta dagu.

Baca juga:

Selain itu, di bagian leher sang perempuan nampak nyata kalung emas tipis yang dikenakan. Terlihat malu-malu, wanita itu pun kembali mencoba tutupi wajahnya dan di situ terlihat pula gelang warna merah yang melingkar di tangan kiri.

Kemudian kamera sesekali mengarah menunjukkan wajah sang pria yang menggoyang tubuh wanita mirip Jedar itu. Saat tangannya berhasil digeser lagi oleh sang pria, perempuan itu nampak memejamkan mata sambil mendesah.

Jessica IskandarJessica Iskandar. (Foto: Instagram/inijedar)

Fokus sorotan kamera mengarah pada wajah wanita itu, namun ia tak berani menatap sehingga terus memejamkan matanya. Untuk wajah pria yang merekam, tak terlihat atau mungkin sengaja tak direkam. Video vulgar itu kemudian berhenti tepat di detik ke 30.

Lantas, membuat laman Instagram milik perempuan yang akrab disapa Jedar itu dibanjiri komentar warganet yang menyinggung soal video tersebut.

komentar akun @whyufrmnagil_."18 detik nya mana?" komentar akun @whyufrmnagil_.

timpal akun @lanaailham."Bagi link nya kak jedar," timpal akun @lanaailham.

ujar akun @ecko_ow."Mba gorden nya ga keliatan kaya sebelah???" ujar akun @ecko_ow.

Hingga saat ini, pihak Jessica Iskandar belum memberikan komentar. Dalam Instagram miliknya, Jessica Iskandar pun terlihat masih berada di Bali.

Jessica Iskandar belakangan ini memang memutuskan untuk menetap di Bali. Ia mengatakan hal itu dalam Instagram miliknya. Jessica Iskandar juga pernah menyatakan ingin pensiun sebagai artis.

Diberitakan sebelumnya, Jessica Iskandar sendiri sempat bikin geger publik dengan kabar kandasnya hubungan asmaranya dengan Richard Kyle beberapa waktu lalu.

Padahal keduanya sudah remi bertunangan di salah satu hotel bilangan Jakarta. Semua persiapan pernikahan juga sudah siap. Bahkan, undangan juga sudah disebar.

Mereka telah merencanakan pernikahan yang akan digelar di Bandung dan resepsi di Pulau Dewata Bali. Namun, entah apa yang merasuki.

keduanya hingga harus memilih untuk mengakhiri hubungan yang telah dibina bertahun-tahun itu begitu saja. []

Berita terkait
Richard Kyle Ungkap Alasan Gagal Nikahi Jessica Iskandar
Richard Kyle mengungkapkan alasan gagal menikahi Jessica Iskandar. Ada apasih sebenarnya?
Jessica Sedih Richard Pangku El Malah Disebut Drama
Richard Kyle yang memangku putranya El Barack hasil pernikahan dengan Jessica Iskandar malah disebut drama oleh warganet.
Pertanda Jessica Iskandar - Richard Kyle Rujuk
Richard Kyle bantah punya pacar baru, Jessica Iskadar langsung menggombalinya. Apakah ini sinyal mereka berdua rujuk?
0
Jalan Tol Serpong-Cinere Bayar Rp 11.000 Mulai 2 Juni
Jalan Tol Serpong-Cinere, ruas Seksi I Serpong-Pamulang mulai dikenakan tarif sebesar Rp11.000 untuk golongan 1 mulai Rabu, 2 Juni 2021.