UNTUK INDONESIA
Tiga Tim MotoGP Akan Luncurkan Motor Baru Musim 2020
Tiga tim yang berbeda dari Yamaha dan Suzuki akan meluncurkan tunggangan baru mereka untuk balapan MotoGP musim 2020
MotoGP - Malaysian Grand Prix - Sepang International Circuit, Sepang, Malaysia – 3 November 2019, Valentino Rossi beraksi di Yamaha Monster Energy (Foto: Tagar/Antara/REUTERS/Lai Seng Sin).

Sepang - Tiga tim yang berbeda dari Yamaha dan Suzuki akan meluncurkan tunggangan baru mereka untuk balapan MotoGP musim 2020 pada Kamis, 6 Februari 2020, di Sirkuit Sepang, Malaysia, satu hari jelang tes pramusim di sana.

Diawali oleh tim Suzuki Ecstar, bersama Alex Rins, Joan Mir dan manajer tim Davide Brivio, yang akan memperkenalkan senjata baru mereka pada pukul 14.00 WIB.

Tahun ini juga merupakan peringatan hari jadi ke-100 bagi pabrikan asal Hamamatsu itu. Kemudian pukul 16:00 WIB, giliran tim Monster Energy Yamaha MotoGP yang akan mengungkap motor baru mereka yang akan digunakan oleh juara dunia sembilan kali Valentino Rossi dan Maverick Vinales.

Setengah jam setelah itu, giliran tim satelit, Petronas Yamaha SRT yang akan menunjukkan bagaimana wujud YZR-M1 milik Fabio Quartararo dan Franco Morbidelli kepada publik.

Ketiga acara peluncuran itu akan ditayangkan langsung di laman resmi motogp.com seperti dilansir Antara.

Sebelumnya, tim pabrikan Ducati telah meluncurkan Desmosedici GP20 bulan lalu, dan Repsol Honda di Jakarta, Selasa, 4 Februari 2020, mengenalkan duet pebalap mereka, Alex dan Marc Marquez serta RC213V untuk musim ini. []

Berita terkait
Konsep MotoGP di Mandalika Indonesia Ruang Terbuka
Menko Marves Luhut B Pandjaitan mengatakan MotoGP di Mandalika Indonesia pada 2021 akan berkonsep tak terkukung seperti di dalam stadion.
Tahun Sempurna Bagi Pembalap MotoGP Marc Marquez
Bagi pembalap MotoGP Marc Marquez yang mengendarai Honda tahun 2019 sempurna baginya karena jadi juara dunia keenam kali tahun ini
Karir Valentino Rossi Tergantung Hasil MotoGP 2020
Pembalap MotoGP, Valentino Rossi, mengatakan karirnya tergantung dari hasil balap MotoGP 2020 sebagai tahun terakhir kontraknya dengan Yamaha
0
Es Pisang Ijo, Menu Buka Puasa Khas Makassar
Salahs atu takjil yang paling laris dan paling diburu warga Makassar saat berbuka puasa adalah es pisang ijo