Mataram, (Tagar 19/2/2019) - Politisi Partai Golkar Tuan Guru Bajang (TGB) Muhammad Zainul Majdi meminta semua pihak untuk menyudahi fitnah terhadap Presiden Jokowi pada Pilpres 2019.

"Cukup fitnah terhadap Jokowi. Tidak perlu diproduksi lagi," kata TGB seusai acara silaturahmi dan temu kader Partai Golkar NTB yang dihadiri Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto di Kota Mataram, NTB, Selasa (19/2), mengutip Kantor Berita Antara.

Menurut Gubernur NTB dua periode itu, mengungkapkan sebelum debat banyak yang menilai Presiden Jokowi tidak akan mampu menjalani debat dengan baik. Namun, faktanya justru Presiden Jokowi dalam dua kali debat mampu menunjukkan performa yang baik dan menguasai masalah.

"Semula pak Jokowi di-underestimate (meremehkan). Tidak akan mampu menjalani debat dengan baik. Tapi performa beliau (Jokowi, red) menunjukkan yang menguasai masalah. Dan itulah kenyataannya," ujarnya.

Karena itu, terhadap banyaknya fitnah-fitnah yang datang terhadap pasangan nomor urut 01 tersebut, TGB berharap seluruh pihak dapat menerima Jokowi dengan kebesaran hati. Tidak lagi melancarkan fitnah-fitnah terhadap Jokowi.

"Marilah kita menerima semua itu dengan kebesaran hati. Tidak perlu lagi fitnah macam-macam," katanya. []