UNTUK INDONESIA
Terungkap Nama Asli Anya Geraldine
Namun kini telah terungkap nama asli hingga sosok keluarganya, membuat netizen merasa geli.
Anya Geraldine. (Foto: Instagram/anyageraldine)

Jakarta - Selebgram Anya Geraldine tidak pernah membuka identitas dirinya. Namun kini telah terungkap nama asli hingga sosok keluarganya, membuat netizen merasa geli.

Nama Anya mulai dikenal publik karena aksinya yang kontroversial yakni, tiga tahun yang lalu sekitar tahun 2016. Soal nama aslinya di ungkap oleh salah satu akun gosip @lambe_turah.

Nama asli itu terlihat dari unggahan foto tiket pesawat yang diduga milik Anya dan kekasihnya Okky. Dalam tiket tersebut, tercantum nama Nur Amalina Hayati bukannya Anya Geraldine. Unggahan itu membuat netizen tertawa geli.

Selain itu, beberapa warganet saling beradu komentar soal fakta yang baru terungkap tersebut.

Ada yang menilainya sebagai wanita yang tidak menghargai nama yang diberikan orang tuanya, beberapa menilai hal itu lumrah saja dilakukan seorang publik figur sepertinya.

"Kasihan banget orang tuanya,udah kasih nama yang bagus eh malah gak dipakai. Bener-bener anak yang tidak tau malu," kata @moos_gallery23.

"Emang ada yang lucu dari nama aslinya Anya? Kenapa kalian ketawa? Apa yang salah dari seseorang memakai nama panggung? Toh banyak diluar sana yg pake nama panggung/nama panggilan yg berbeda dari nama asli," balas akun @gabysiregar.

Namun pernyataan @gabysiregar itu dibalas lagi oleh pemilik akun @nadkarl.

"Nama panggung? Emang dia siapa? Artis? Kenapa gak pake nama sendiri aja. Harusnya dia lebih bangga pake nama yg dikasih sama orangtuanya, lagian namanya juga bagus kenapa harus malu," katanya.

Tak hanya itu, dia juga sempat menjadi perbincangan hangat soal muncul dugaan, di antaranya perempuan kelahiran 15 Desember 1995 itu dari keluarga berlatar belakang kaya raya. Tapi, Anya sapaannya tidak diperbolehkan membuka identitasnya.

Hal itu dilakukan perempuan 24 tahun itu berhubungan dengan imagenya sebagai publik figur yang berawal dari isu negatif tentang dirinya.

Mengutip dari kompas.com, hal itu disampaikan Anya saat dibicangi di Blok M, Jakarta Selatan pada Minggu, 3 November 2019.

Dia menjelaskan bahwa dia menjaga nama baik keluarganya dari berbagai isu negatif yang selama ini menerpanya. Pasalnya, mantan pacar Bio One itu mengaku dulu memiliki banyak haters.

Berita terkait
Barbie Kumalasari dan 5 Artis Mengaku Sulam Bibir
Barbie Kumalasari dan lima artis yang mengaku sulam bibir. Mulai dari Tina Toon hingga Syahrini.
Lee Min Ho dan 4 Artis Korea Operasi Plastik
Operasi plastik bukan rahasia umum lagi di Korea Selatan. Pasalnya, banyak kalangan artis yang melakukannya seperti Lee Min Ho.
Pevita Pearce Balas Pedas Komentar Netizen
Pevita Pearce memberikan balasan pedas terhadap komentar netizen yang mengkritik perubahan bentuk tubuh.
0
Yuk Lihat Bisnis Ideal di Tengah Perlambatan Ekonomi
Di tengah pertumbuhan ekonomi yang melambat, mencermati instrumen bisnis yang potensial perlu dilakukan bagi yang ingin berbisnis.