Sekretaris Komisi V (kiri baju batik) dari Fraksi PKSM Tetep Abdul Latip, dan Anggota Komisi V dari Fraksi PKS  Abdul Hadi Wijaya saat menemui para demonstran yang tergabung dalam PKC PMII Jabar. PKC PMII Jabar dalam tuntutannya salah satunya mendesak Presiden Joko Widodo tak menandatangani UU MD3 dan segera terbitkan Perpu pengganti revisi UU MD3 ini.
Sekretaris Komisi V (kiri baju batik) dari Fraksi PKSM Tetep Abdul Latip, dan Anggota Komisi V dari Fraksi PKS Abdul Hadi Wijaya saat menemui para demonstran yang tergabung dalam PKC PMII Jabar. PKC PMII Jabar dalam tuntutannya salah satunya mendesak Presiden Joko Widodo tak menandatangani UU MD3 dan segera terbitkan Perpu pengganti revisi UU MD3 ini.
Sekretaris Komisi V (kiri baju batik) dari Fraksi PKS Tetep Abdul Latip, dan Anggota Komisi V dari Fraksi PKS Abdul Hadi Wijaya saat menemui para demonstran yang tergabung dalam PKC PMII Jabar. PKC PMII Jabar dalam tuntutannya salah satunya mendesak Presiden Joko Widodo tak menandatangani UU MD3 dan segera terbitkan Perpu pengganti revisi UU MD3 ini. (fit)