Wabah kolera terburuk dalam sejarah diperkirakan kembali terjadi di Yaman pada Maret tahun depan, membuat badan kesehatan dunia hanya punya waktu beberapa bulan untuk menyalurkan vaksin ke negara dilanda perang saudara tersebut.  Sekitar tiga juta dosis vaksin oral kolera sudah disiapkan untuk menghadapi keadaan serupa, kata Badan Kesehatan Dunia (WHO).
Wabah kolera terburuk dalam sejarah diperkirakan kembali terjadi di Yaman pada Maret tahun depan, membuat badan kesehatan dunia hanya punya waktu beberapa bulan untuk menyalurkan vaksin ke negara dilanda perang saudara tersebut. Sekitar tiga juta dosis vaksin oral kolera sudah disiapkan untuk menghadapi keadaan serupa, kata Badan Kesehatan Dunia (WHO).
Wabah kolera terburuk dalam sejarah diperkirakan kembali terjadi di Yaman pada Maret tahun depan, membuat badan kesehatan dunia hanya punya waktu beberapa bulan untuk menyalurkan vaksin ke negara dilanda perang saudara tersebut. Sekitar tiga juta dosis vaksin oral kolera sudah disiapkan WHO untuk menghadapi keadaan itu.(Foto:Anadolu Agency)