UNTUK INDONESIA
Syuting Episode Final It's Okay to Not Be Okay Kelar
Stasiun televisi TVN mengumumkan berakhirnya proses syuting tiga episode terakhir serial drama Korea (drakor) Its Okay to Not Be Okay.
Salah satu adegan romantis Moon Kang Tae dan Go Moon Young dalam drakor Its Okay to Not Be Okay. (Foto: IMDb.com)

Jakarta - Stasiun televisi TVN mengumumkan berakhirnya proses syuting tiga episode terakhir serial drama Korea (drakor) It's Okay to Not Be Okay. Kru dan pemain dipastikan tidak akan menggelar pesta perpisahan lantaran situasi masih berada di tengah pandemi.

Laman Soompi melaporkan, seorang sumber telah memastikan berakhirnya proses syuting tidak diwarnai perayaan pesta perpisahan. Hal itu diputuskan dengan pertimbangan keselamatan dan kesehatan para awak di drama tersebut terkait Covid-19.

"Karena pertimbangan keselamatan pemain dan kru, kami tidak berencana mengadakan pesta perpisahan (wrap party)," kata sumber tersebut, dikutip Tagar pada Minggu, 2 Agustus 2020.

Proses syuting tiga episode terakhir serial drama It’s Okay to Not Be Okay berhasil selesai sesuai jadwal. Sebelumnya, produser drama sempat khawatir pembuatan film seri ini bakal memakan waktu lebih lama karena kondisi cuaca yang kurang bersahabat belakangan ini.

Rencananya, episode terakhir serial drama It's Okay to Not Be Okay akan disiarkan pada 9 Agustus 2020 mendatang di stasiun televisi TVN.

Drakor Its Okay Not Be OkayDrakor Its Okay Not Be Okay. (Foto: IMDb.com)

Serial drakor It's Okay to Not Be Okay yang dibintangi Kim Soo-hyun dan Seo Ye-ji, menuai sukses di pasaran Korea dan Asia lantaran kisah romantisnya yang berhasil mempermainkan emosi para penonton.

Dalam plot ceritanya, serial ini mengangkat kisah romantis yang tidak biasa antara dua orang yang akhirnya menyembuhkan luka emosional dan psikologis satu sama lain. 

Drama ini telah mengudara di TVN setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 21:00 waktu setempat, dan tersedia juga untuk streaming di seluruh dunia di Netflix mulai dari 20 Juni 2020.

Drama  It's Okay to Not Be Okay menceritakan tentang Moon Gang-tae (Kim Soo-hyun), seorang pekerja kesehatan komunitas di bangsal psikiatris yang tidak punya waktu untuk cinta. Lakon utama lainnya, Ko Moon-young (Seo Ye-ji), penulis buku anak-anak yang sukses namun yang menderita gangguan kepribadian antisosial dan tidak pernah tahu cinta.

Setelah bertemu satu sama lain, keduanya perlahan mulai menyembuhkan luka emosional masing-masing. []

Berita terkait
Film Seri Money Heist Bakal Berakhir di Musim Kelima
Film seri berbahasa Spanyol yang tayang di platform pemutar video digital Netflix, Money Heist, bakal segera berakhir pada musim kelima.
Sinopsis Film Buried, Perjuangan Hidup di Peti Mati
Film Buried berkisah tentang seseorang yang berjuang untuk mempertahankan hidup dari dalam peti mati yang dikubur oleh sekelompok teroris.
Deretan Judul Film Dibintangi Aktris Ike Muti
Berikut Tagar rangkumkan deretan judul film yang pernah dibintangi oleh Indah Kartika Mutiarawati alias Ike Muti.
0
Syuting Episode Final It's Okay to Not Be Okay Kelar
Stasiun televisi TVN mengumumkan berakhirnya proses syuting tiga episode terakhir serial drama Korea (drakor) Its Okay to Not Be Okay.