Sinopsis Film Netflix: Love You..Love You Not

Tonton film drama komedi yang dibintangi Chelsea Islan berjudul Love You..Love You Not di Netflix.
Poster film Love You..Love You Not (Foto: MVP Entertainment ID)

Jakarta - Tak tahu akan bepergian ke mana hingga akhir pekan ini berakhir? Jangan khawatir Anda dapat menutup akhir pekan dengan menonton film drama komedi yang dibintangi Chelsea Islan berjudul Love You..Love You Not.

Film ini menceritakan kisah antara gadis cantik sekaligus guru les Bahasa Inggris Amira yang diperankan Chelsea Islan, dengan seorang pemuda asal Betawi bernama Juki, yang diperankan Hamish Daud.

Awalnya pacar Juki yang berasal dari Thailand, Suchin, ingin mengatakan putus. Namun karena ada kendala, Suchin meminta bantuan Amira untuk menyampaikan ke pacarnya.

Juki yang sangat tidak menguasai bahasa Inggris akhirnya diberitahu Amira bahwa Suchin ingin putus salah satu alasannya karena mendapat pekerjaan di Amerika.

Chelsea IslanArtis cantik Chelsea Islan memerankan gadis cantik sekaligus guru les Bahasa Inggris Amira di film Love You..Love You Not . (Foto: Instagram/ @chelseaislan)

Juki yang mengetahui kepergian Suchin mencoba menyusulnya. Namun, ia memaksa agar Amira segera mengajarkan bahasa Inggris kepada dirinya agar cepat mahir.

Bukan karena tergugah untuk mengajarkan ketidaktahuan tetapi karena merasa takut, akhirnya Amir memberitahu bagaimana agar pandai berbahasa Inggris. Di kesempatan yang sama, Amira sedang menjalin hubungan dengan seorang pria.

Pria tersebut merupakan murid Amira bernama Taufan, yang diperankan Miller Khan. Taufan berasal dari keluarga terpandang dan sudah pandai berbahasa Inggris.

Amira kerap jalan bareng dengan Taufan, tetapi perasaanya lebih nyaman ketika menghabiskan waktu bersama Juki. Asmara di antara Amira dan Juki kemudian lahir.

Bagaimana perjalanan kisah Amira dan Juki selanjutnya? Apakah Taufan akan menghadang perjalanan asmara itu? Atau Juki pada akhirnya tetap ke Amerika mencari Suchin? Saksikan Love You..Love You Not di layanan streaming Netflix. 

Berita terkait
Sinopsis Film Malam Ini: Ratu Sakti Calon Arang
Film Ratu Sakti Calon Arang akan menghibur akhir pekan Anda, Minggu 14 Juni 2020. Cocok untuk Anda penggemar berat ikon horror nasional, Suzanna.
Sinopsis Film Malam Ini: Trinity the Nekad Traveler
Film Trinity, the Nekad Traveler akan tayang malam ini di di stasiun televisi TVRI, Sabtu 13 Juni 2020, pukul 21.30 WIB. Intip sinopsisnya.
Meriam Properti Pirates of the Caribbean Digondol Maling
Sepasang meriam yang dipakai dalam produksi film Pirates of the Caribbean 6 digondol maling.
0
Video Jokowi 'Menghadap' Megawati Sangat Tidak Elok Dipertontonkan
Tontonan video Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) yang sedang bertemu dengan Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarno Putri, sangat tidak elok.