UNTUK INDONESIA
Sinopsis Film Birds of Prey, Aksi Mantan Pacar Joker
Film Birds of Prey mengisahkan aksi dan perjuangan mantan pacar Joker, Harley Quinn, menegakan emansipasi di kota Gotham.
harley Quiin, si mantan pacar Joker dalam Film Birds of Prey. (Foto: DC Comics)

Jakarta - Film Birds of Prey bakal mulai tayang lebih awal di seluruh jaringan bioskop di Indonesia pada hari Jum'at, 7 Februari 2020 mendatang. Film besutan sutradara Cathy Yan ini bakal mengisahkan perjuangan mantan pacar Joker, Harley Quinn, menegakan emansipasi di kota Gotham.

Film Birds of Prey sendiri mengisahkan perjalanan tokoh Harley Quinn setelah mengalami putus hubungan asmara dengan sosok Joker. Kejadian tersebut nampak membuat perempuan bengal nan kejam itu cukup sedih dan sempat mengalami depresi.

Kekacauan hati akibat putus cinta kemudian membawa Harley Quinn menggila dan membuat kekacauan. Hal tersebut kian menjadi-jadi seusai karakter perempuan yang kerap tampil dengan busana mencolok itu bertemu dengan penjahat-penjahat lain, yakni Huntress, Renee Montoya, serta Black Canary.

Kelompok penjahat ini kemudian sepakat membuat kerusuhan. Tujuannya satu, yakni tegaknya emansipasi di kota Gotham. Namun ternyata, usaha mereka tidaklah mudah lantaran harus berhadapan dengan tokoh ketua gangster kejam bernama Roman Sionis dan anak buahnya.

Tak hanya menampilkan aksi perkelahian yang seru, film Birds of Prey juga bakal diisi oleh jalinan cerita menarik mengenai pertemuan Harley dengan masing-masing penjahat perempuan yang kemudian menjadi rekan kriminalnya.

Film Birds of PreyAksi kelompok penjahat perempuan dalam Film Birds of Prey. (Foto: DC Comics)

Film ini tayang lebih awal di Indonesia pada hari ini, Rabu 5 Februari 2020, sebelum nantinya bakal diluncurkan secara global pada tanggal 7 Februari mendatang. Bintang-bintang film produksi DC Comics tersebut, bahkan secara khusus menyapa penggemar mereka di Tanah Air untuk berpromosi.

Baca juga: Aksi Ray Sahetapy di Film Captain America: Civil War

Dalam video promosi yang diunggah laman DC Comics Indonesia, aktris Margot Robbie yang berperan sebagai Harley Quinn, Mary Elizabeth Winstead (Huntress), Rosie Perez (Renee Montoya), Ella Jay Basco (Cassandra Cain), dan Jurnee Smollett-Bell (Black Canary) menyapa penggemar di Indonesia sembari menjelaskan mengenai masing-masing karakter yang mereka mainkan.

Bagaimana, tertarik untuk menonton?

[]

Berita terkait
Sinopsis Film Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2
Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 menceritakan sosok Alfie yang diperankan Chelsea Islan dan adiknya Nara (Hadijah Shahab) melawan teror sang iblis.
Film Pevita Pearce di BCU Batal Tayang Tahun Ini
Film superhero yang dibintangi aktris cantik Pevita Pearce, Sri Asih, batal diluncurkan pada tahun 2020 ini.
Sinopsis Film Mulan, Tipu Daya Perang Melawan Sihir
Film Mulan 2020 bakal bercerita tentang pejuang perempuan yang setia dan berani melawan sihir di medan perang.
0
Racikan Elektoral AHY Mulai Bagus
Direktur Eksekutif Voxpol Center Pusat Penelitian dan Konsultasi, Pangi Syarwi Chaniago menilai Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) semakin matang.