UNTUK INDONESIA
Shandy Aulia Hamil Setelah 7 Tahun Nikah, Netizen Geger
Aktris Shandy Aulia hamil setelah lebih dari tujuh tahun menikah. Berita gembira tersebut membuat geger netizen.
Aktris Shandy Aulia berpose dalam unggahan media sosial Instagram miliknya. (Foto: Instagram/ShandyAulia)

Jakarta  - Kabar bahagia datang dari keluarga kecil aktris Shandy Aulia. Bintang film Eiffel I'm In Love itu hamil setelah selama lebih dari tujuh tahun menikah dengan pengusaha bernama David Herbowo. Berita gembira tersebut membuat netizen geger dan langsung memberikan ucapan selamat.

Kabar kehamilan diungkap Shandy melalui unggahan video di media sosial miliknya pada Jumat 14 Juni 2019. Dalam video,Sandi terlihat menunjukkan hasil dua garis biru pada testpack kepada sang suami.

"5 Juni 2019 Hari Positif Kami! Tidak sabar untuk membagikan kebahagiaan kami kepada kalian semua," tulis Shandy melalui keterangan video.

"Ini merupakan perjalanan panjang bagi kami dalam tujuh setengah tahun menunggu ini, namun ini adalah waktu Tuhan dan bukan waktu kita. Kami berterima kasih kepada Tuhan atas hadiah yang luar biasa dan memberi kami kepercayaan untuk memiliki tambahan bagi keluarga kecil kami, malaikat kecil kami sendiri," ujar dia dalam keterangan video yang sama.

Shandy AuliaShandy Aulia mengunggah kemesraan bersama sang suami, David Herbowo melalui akun Instagram miliknya. (Foto: Instagram/Shandy Aulia)

Perempuan berusia 32 tahun itu tampak tidak bisa menutupi kebahagiaan. Dia bahkan mengaku sudah tidak sabar untuk segera melihat buah hatinya tumbuh dan begitu gembira untuk segera menjajaki halaman baru kehidupan sebagai orang tua.

"Tidak sabar melihat bayiku tumbuh dan menjadi lebih kuat dalam perutku. Kami benar-benar bahagia dan excited menantikan perjalanan baru untuk menjadi orangtua," tulis Shandy.

Video berdurasi sekitar satu menit itu kemudian dibanjiri komentar baik netizen. Tidak hanya warganet biasa, namun sederet selebritis papan atas juga mengucapkan selamat atas kehamilan Shandy.

Penyanyi Ashanty misalnya, dia memberikan ucapan selamat mengaku turut berbahagia. "Wowww congrats sayanggg, happy for both of u," kata Ahsanty.

Sementara itu, rekan sesama aktris Chelsea Olivia juga mengucapkan selamat disertai iringan doa. "Congratulations, happy bngt aku. sehat sehattt sayangg," tulis Chelsea dalam kolom komentar.

Sejak diunggah pada Jumat siang, video tersebut telah ditonton lebih dari 930.000 kali dan telah dikomentari sebanyak 12,8 ribu kali oleh warganet.

Shandy Aulia dan David Herbowo menikah pada 12 Desember 2011. Saat itu, pernikahan digelar di sebuah kapel gereja di Bali.

Sebelum menikah dengan David, Shandy telah menjalin hubungan cukup serius dengan Dave Laksono yang merupakan anak politikus Agung Laksono. Namun hubungan tersebut kadas lantaran kisah cinta keduanya terbentur perbedaan agama.

Baca juga: 

Berita terkait
0
Museum HAM di Kota Batu, Sejarah Perjuangan Munir
Munir dianggap sebagai aktivis Hak Asasi Manusia (HAM) di Indonesia, sehingga perlu adanya museum HAM Munir.