UNTUK INDONESIA
Shakira Girang Jokowi Datang Berikan Hadiah
'Sehat ya..sehat ya,' ucap Jokowi.
Unggahan Denada yang mendapatkan kejutan Jokowi menjenguk Shakira. (Foto: Instagram/denadaindonesia)

Jakarta, (Tagar 22/2/2019) - Presiden Joko Widodo dan istrinya, ibu Iriana menemui anak Denada, Shakira Aurum di Singapura. Shakira melompat girang mendapat hadiah kesukaannya, boneka hello kitty. Selain itu, ia dijanjikan jalan-jalan di Istana Bogor kalau sudah sembuh nanti.

Putri Denada dan Jerry Aurum, Shakira tengah menjalani perawatan di Singapura. Menjalani perawatan selama 8 bulan, keadaannya mulai berangsur membaik. Tenaga dan stamina juga sudah pulih dan kuat, efek dari kemoterapi yang dijalaninya.

"Efek kemonya sudah mulai menurun ya, rambutnya sudah mulai ada nih sedikit. Tenaganya sudah pulih, sudah lebih bisa punya stamina yang lebih panjang," tutur mantan suami Denada, Jerry Aurum.

Ditengah pemulihan, Shakira mendapat hadiah yang tidak terduga. Terlihat dari unggahan Denada di akun Instagram. Orang nomor satu Indonesia, Presiden Joko Widodo dan ibu negara, Iriana datang menjenguk, Kamis (21/2).

Terlihat dari unggahan video berdurasi singkat, Shakira Aurum menyambut hangat kedatangan Presiden Jokowi dan ibu Iriana. Putri dari Denada dan Jerry Aurum tersebut, tampak kegirangan saat menerima bingkisan yang diberikan langsung oleh ibu Iriana.

Saat dikunjungi presiden Shakira terlihat tetap kuat dan semangat menjalani hidup, apalagi ketika istri presiden, ibu Iriana memberikan hadiah, boneka hello kitty kesukaannya. Dia terlihat melompat kegirangan.

"Katanya kamu suka hello kitty," ucap ibu Iriana.

Sakira memegang boneka hello kitty dari ibu Iriana.

"Sehat ya..sehat ya," sambung presiden Jokowi, sambil menepuk kedua bahunya Shakira.

Selain boneka hello kitty, rupanya presiden juga berjanji akan mengajak Shakira jalan-jalan ke Bogor kalau sudah sembuh nanti.

Tidak hanya Shakira, Denada merasa sangat bahagia dan mengucap syukur atas kunjungan presiden Jokowi dan ibu Iriana. 

Terlihat dari unggahan foto Denada, presiden Jokowi dan ibu Iriana sedang berpose dengan putrinya itu. Ia pun memberikan caption sebagai bentuk syukurnya di foto tersebut.

"Alhamdulillah. Segala puji dan syukur hanya kepada Mu Yaa Allah. Terimakasih Bapak @jokowi dan Ibu Iriana atas perhatian dan kebaikannya untuk Shakira. Hari ini Shakira senang sekali, dapat hadiah Hello Kitty dari Bapak Presiden dan Ibu Negara. Kata Bapak dan Ibu, kalau Shakira sudah sehat, mau diajak ke Bogor lihat rusa. Saya diceritakan betapa Shakira gembira sekali sampai melompat2 kegirangan.Terimakasih banyak sekali lagi Bapak @jokowi dan Ibu, dari hati saya yang paling dalam. Semoga Bapak dan Ibu senantiasa diberikan kesehatan dan perlindungan oleh Allah SWT. Dan semoga Allah SWT memberikan Bapak dan Ibu kebahagiaan sebagaimana Bapak dan Ibu telah membahagiakan anak saya, saya dan seluruh keluarga besar saya hari ini. Aamiin Yaa Robbal Alamiin." []

Berita terkait
0
Ford Sulap Limbah Biji Kopi Jadi Komponen Mobil
Ford Motor membuat terobosan dengan memanfaatkan limbah kopi perusahaan makanan siap saji McDonald untuk dijadikan salah satu bahan komponen mobil.