UNTUK INDONESIA
Setelah Nunung dan Jamal, Giliran Jefri Nichol
Aktor Jefri Nichol, diringkus Polres Jaksel. Kabar itu dibenarkan oleh Kasat Narkoba Vivick Tjangkung.
Sosok Jefri Nichol. (Foto: Instagram/jefrinichol)

Jakarta - Aktor yang baru menanjak namanya, Jefri Nichol, diringkus oleh Polres (Kepolisian Resor) Metro Jakarta Selatan. Kabar itu dibenarkan oleh Kasat Narkoba (Kepala Satuan Narkotika dan Barang Terlarang) Polres jaksel Kompol Vivick Tjangkung membenarkan adanya penangkapan Jefri. 

Namun, Dia belum memberi informasi lebih lanjut soal penangkapan itu. Awak media bisa menunggu saat jumpa pers yang akan dilakukan secepatnya.

Begitu juga, ibunda Jefri yang datang ke Polres Metro Jakarta Selatan, tidak banyak bicara. Dia hanya menyatakan kalau bintang film Hit and Run itu baik-baik saja. 

"[Kondisi Jefri Nichol] baik, sehat," ujarnya sesaat setelah putranya ditangkap di Polres Metro Jakarta Selatan, Selasa, 23 Juli 2019. 

Setelah itu, Junita tampak tidak bisa berbicara dan hanya bisa menangis sambil menutupi wajahnya dengan tas. 

Sebelumnya Nunung dan Jamal Preman Pensiun

Penangkapan tersebut seakan menjadi rentetan bergantian selebriti yang terjerat narkoba. Beberapa hari sebelumnya, komedian populer Nunung dan Jamal, pemain sinetron Preman Pensiun, juga ditangkap polisi dalam kasus yang sama.

Ketiga selebriti itu dijerat Pasal 114 ayat 2 sub Pasal 122 ayat 2 juncto 132 ayat 1 Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika. Ancaman hukumannya adalah lima tahun penjara. []

Berita terkait
0
Silpa APBD Rp 90 M, Wali Kota Siantar Cuma Mengeluh
Silpa APBD Kota Pematangsiantar tahun 2019 sebesar Rp 90 Miliar, berdampak tak meratanya pembangunan.