Serial ‘The Crown’ Mendominasi Piala Emmy Awards 2021

Tak hanya itu, The Crown juga berhasil menyabet penghargaan aktris pendukung terbaik (Gillian Anderson) dan aktor pendukung terbaik.
Serial The Crown (Foto:Tagar/Twitter @netflix)

Jakarta - Ajang Emmy Awards 2021 sukses digelar pada Minggu, 17 September pukul 20.00 atau Senin pukul 07.00 Wib di L.A Microsoft Theater, Amerika Serikat. Setelah dilaksanakan secara virtual tahun lalu, kini Emmy Awards digelar secara langsung dengan dihadiri hanya 600 orang.

Sejumlah serial berhasil memenangi piala Emmy Awards 2021, salah satunya adalah serial The Crown yang mendominasi untuk perolehan piala tahun ini. 

Serial drama Netflix yang mengangkat kisah tentang pemerintahan Ratu Elizabeth II ini, membawa 7 (tujuh) piala Emmy sekaligus.

Serial ini berhasil meraih penghargaan serial drama terbaik, serta aktor dan aktris terbaik. Olivia Colman memenangkan penghargaan aktris utama terbaik, sementara Josh O'Connor memenangkan aktor utama terbaik.

Tak hanya itu, The Crown juga berhasil menyabet penghargaan aktris pendukung terbaik (Gillian Anderson) dan aktor pendukung terbaik (Tobiaz Menzes). 

Kemudian, aktris lainnya yang berhasil menyabet penghargaan bergengsi ini adalah Kate Winslet lewat kategori Lead Actress in a Limited Series or Movie.[]


(Indi Lusiani)

Baca Juga:

Berita terkait
Jejak Perjalanan Rambo Dalam Sekuel Film Selama 40 Tahun
Bermula dari kenyataan pahit yang dihadapi Rambo si veteran muda yang menghadapi perlakuakn kasar dengan kehidupan penuh darah
Sinopsis Film Paranoia yang Tayang di Korea Selatan
ejumlah aktor Tanah Air beradu akting dengan apik dan sangat memukau dalam film thriller garapan Riri Riza dan Mira Lesmana yang berjudul Paranoia.
0
Serial ‘The Crown’ Mendominasi Piala Emmy Awards 2021
Tak hanya itu, The Crown juga berhasil menyabet penghargaan aktris pendukung terbaik (Gillian Anderson) dan aktor pendukung terbaik.