UNTUK INDONESIA
Sergio Ramos Tampil Imut, Melly Goeslaw Terkesima
Bek Real Madrid Sergio Ramos joget Tik Tok menggunakan lagu Bagaikan Langit yang dikreasikan Melly Goeslaw bersama Potret band.
Sergio Ramos bergoyang Tik Tok dengan lagu Bagaikan Langit milik Melly Goeslaw. (foto: Instagram/@melly_goeslaw).

Jakarta - Penyanyi sekaligus pencipta lagu Melly Goeslaw mengaku akan menonton pertandingan klub sepakbola asal Spanyol berjuluk 'Los Galacticos' Real Madrid.

Musababnya, kapten Real Madrid Sergio Ramos belum lama ini mengunggah video di akun Tik Tok @sergioramos. Dia bergoyang dengan latar lagu Bagaikan Langit yang diciptakan Melly Goeslaw.

Garang di lapangan, imut di-Tik Tok

"Haturnuhun kang Sergio, abdi hoyong nonton Real Madrid laiiip atuh. Terimakasih @tiktok @tiktokofficialindonesia terimakasih DJ Tik Tok. Dan tentunya ter terimakasih Allah SWT, nothing is impossible," kata Melly di akun Instagram-nya, Jumat, 21 Februari 2020.

Warganet pun masih terkesima dan dibuat terheran-heran mengapa kapten Real Madrid itu memilih berjoget memakai lagu Bagaikan Langit di video Tik Toknya.

"Garang di lapangan, imut di-Tik Tok," kata @wardhana26_ membalas unggahan Melly Goeslaw.

Sergio Ramos dikenal sebagai pesepakbola yang kerap melakukan pelanggaran kasar. Satu hal yang paling diingat publik, tatkala dia membuat striker Liverpool Mohamed Salah mengalami cedera bahu di partai final Liga Champions.

Sepanjang kariernya, Ramos total sudah memeroleh 173 kartu, 19 di antaranya merupakan kartu merah akibat bermain terlalu kasar.

Hal tersebut menjadikan jebolan Sevilla Fc itu sebagai pemain yang paling sering diusir wasit di kompetisi Liga Spanyol atau La Liga. 

Lagu Bagaikan Langit memang tengah viral di Tik Tok. Banyak pengguna aplikasi yang berasal dari China itu membuat video lucu dengan latar lagu yang dirilis Potret pada tahun 1998.

Beberapa selebritas termasuk penyanyi terkenal Jennifer Lopez juga kedapatan memakai lagu tersebut di dalam unggahan videonya. 

Selain Sergio Ramos dan J.Lo, aktor Amerika Terry Crews, dan komedian Howie Mandel belum lama ini juga mengunggah video Tik Tok dengan latar lagu Bagaikan Langit. []

Berita terkait
Deretan Pejabat dan Politikus Ikut Tren Main Tik Tok
Berikut Tagar rangkumkan sejumlah tokoh pejabat publik dan politisi yang mengikuti tren bermain Tik Tok.
Tik Tok Jelaskan Kenapa Bowo Alpenliebe Kena Blokir
Head of Public TikTok Indonesia Donny Eryastha menanggapi pemblokiran Bowo Alpenliebe yang telah berlangsung sekitar 1 tahun.
Semua Dilanda Demam Tik Tok
Tik Tok lagi ramai di Indonesia. Pencetus aplikasi ini telah menjelma menjadi miliarder muda.
0
Ratusan Ojol dan Debt Collector Bentrok di Sleman
Ojol dan DC bentrok di sekitar Kantor Grab Yogyakarta. Kedua belah pihak saling lempar batu.